Kotoran-burung

Burung

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Burung

Di Indonesia banyak jenis burung yang keberadaanya sangat menyenangkan untuk kita, dikarenakan keindahan bulu dan suaranya. Namun, ketika kawanan burung dalam jumlah besar bersama berada di tempat yang sama untuk bersarang, ini dapat memberikan konsekuensi yang tidak baik seperti: 

Kontaminasi bahan baku dan barang jadi yang menyebabkan kerugian. 
Burung dapat menyebabkan kerusakan properti seperti bergesernya atap, tersumbatnya saluran air di atap dikarenakan sarang mereka dan kotoran yang dapat membuat material bangunan terkikis. 
Resiko keamanan bagi pekerja dan pelanggan - kotoran burung yang licin dapat menyebabkan orang tergelincir dan terjatuh. Resiko dihentikannya kegiatan industri atau bisnis Anda dikarenakan terlihat adanya tumpukan kotoran burung ketika inspeksi oleh auditor. 
Kontaminasi makanan yang mungkin menyebabkan penutupan usaha atau penangguhan oleh otoritas kesehatan masyarakat. 
Berdampak negatif bagi reputasi dan citra bisnis. 
Pandangan mengerikan tumpukan kotoran burung dapat pelanggan potensial mengurungkan diri untuk datang. Kotoran burung bisa saja jatuh mengenai pelanggan menyebabkan ulasan negatif dari pengalaman yang buruk yang berpotensi komplain. 
Burung dapat menjadi agresif dan menyerang karyawan dan pelanggan, terutama selama musim kawin ketika mereka mempertahankan anak mereka. 

Fakta: Salah satu alasan mengapa merpati berkerumun dalam jumlah besar adalah untuk melindungi diri dari predator, seperti kucing, tikus, dan anjing.

Solusi Pengendalian Burung

Walaupun kebanyakan burung dalam lingkungan alami mereka tidak berbahaya, sebenarnya mereka dapat menjadi inang bagi lebih dari 60 penyakit menular, termasuk salmonellosis, esefalitis, dan kriptokokosis. Disamping mempunyai potensi berbahaya bagi kesehatan manusia, mereka juga dapat beresiko bagi bisinis Anda. Kuncinya adalah dengan segera mungkin menyingkirkan dimasa-masa awal ketika infestasi burung pertama kali teridentifikasi dengan menggunakan metode pengusir burung oleh petugas pest kontrol berpengalaman

Di Rentokil kami menawarkan solusi pengendalian burung yang efektif untuk memastikan perlindungan menyeluruh terhadap infestasi hama burung pada bisnis Anda. Untuk informasi lebih lanjut, diskusikan dengan pakar hama kami di 0 800 1 333 777

Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami