Kotoran-burung

Burung

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Penyakit yang dibawa oleh burung

Hama burung seperti merpati dikenal karena dapat membawa berbagai penyakit dan merupakan inang bagi berbagai hama lainnya. Manusia juga dapat terjangkit penyakit yang gejalanya mirip influenza dari spora yang ada dalam kotoran burung. 

Pengendalian burung profesional tidak hanya penting untuk menghindari kerusakan properti Anda namun juga untuk memperkecil resiko kesehatan yang ditimbulkan oleh kehadiran burung tertentu. 

Merpati, misalnya, merupakan inang bagi hama-hama parasit seperti kutu dan tungau burung yang dapat menular ke manusia. Mereka biasanya ditemukan pada burung, kotoran dan sarang burung. Parasit ini dapat meginvasi bangunan untuk mencari sumber makanan baru.

Penyakit terkait dengan merpati

Beberapa penyakit yang dibawa merpati dapat membuat Anda sakit. Penting untuk bertindak pada masa-masa awal ketika infestasi burung ditemukan untuk menghindari bahaya kesehatan yang berhubungan dengan burung. 

  • Salmonella - bakteri ini terdapat pada kotoran burung merpati dan camar. Ini dapat menyebabkan Salmonelosis atau demam Paratipoid. 
  • Histoplasmosis - penyakit yang disebabkan oleh jamur yang tumbuh di kotoran burung merpati. Saat membersihkan kotoran burung, seseorang bisa saja menghirup jamur, jika volume paparan cukup tinggi dapat menyebabkan infeksi serius. 
  • Ornitosis - Infeksi ini dapat ditularkan dengan cara meghirup bakteri berbahaya dari kotoran kering berasal dari burung atau memegang bulu merpati yang terinfeksi.
  • Kutu burung - Seingkali ditemukan di sarang atau tempat bertenggernya burung. Mereka mendapatkan makanan terutama dari darah burung namun juga bisa menggigit manusia. 

Khawatir mengenai bahaya burung pada properti Anda? 
Hubungi kami sekarang di 0 800 1 333 777untuk saran dari para ahli.


Informasi Lebih Lanjut dan Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami