banner tentang rentokil

Tips Sederhana Untuk Masalah Hama Anda

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

5 Fakta & Cara Mengusir Kecoa di Rumah Anda

Bagaimana cara mengusir kecoa dari rumah? Mungkin ini adalah satu dari sekian banyak pertanyaan mengenai kecoa yang menjadi pertanyaan oleh setiap pemilik rumah. Jangan khawatir! Dengan mempelajari 5 fakta mengenai kecoa, Anda mungkin belum terlambat untuk dapat mencegah kecoa untuk mengacaukan properti Anda. Berikut adalah fakta dan tips membasmi kecoa yang mudah Anda aplikasikan di rumah:

Fakta pertama kecoa – Untuk bahaya kecoa datang, pertama-tama hama satu ini akan mencari jalan masuk kedalam properti Anda. Dengan kondisi fisik yang kecil dan tubuh yang datar, dapat dipastikan kecoa memiliki kemampuan untuk melewati celah-celah longgar di sekitar jendela dan mudah. Hal yang perlu Anda lakukan untuk mencegah keberadaan kecoa yang pertama adalah: Ingatlah untuk selalu menutup pintu dan jendela rumah Anda.

Fakta kedua kecoa – Dinding yang retak karena kondisi musim atau perubahan iklim menyebabkan bahan bangunan bergerak atau berkontraksi. Selain itu, adanya kelembaban pada pondasi menjadi pemicu utama masalah utama pada struktural bangunan. Kelembaban bisa menyebabkan bahan-bahan material rumah menjadi membusuk hingga melemahkan kekuatan nya. Ini adalah celah masuk yang sempurna untuk kecoa, dan cara mencegah kecoa yang terbaik adalah dimulai dari mendeteksi tempat dimana kecoa dapat bertahan hidup. Ingatlah untuk selalu menyegel dan menamba; retakan yang terdapat disekeliling rumah Anda.

Fakta ketiga kecoa – Hama membutuhkan makanan sama seperti manusia. Dengan meninggalkan makanan dalam waktu lama, itu berarti menarik dan membiarkan serangan kecoa terjadi di tempat Anda! Selalu ingat untuk menyimpan makanan dalam wadah kedap udara dan membersihkan semua makanan di tempat terbuka.

Fakta keempat kecoa – Kebersihan adalah penyebab utama banyaknya masalah kesehatan. Atap dapur atau meja adalah permukaan khas yang biasanya menyisakan makanan atau remah-remah sisa makanan. Satu-satunya cara untuk mencegah kecoa datang lagi adalah dengan menjaga agar tempat Anda tetap bersih. Selalu ingat untuk mengepel dan menyapu secara teratur, lap permukaan dan mencuci piring dengan teratur. Ini adalah cara membasmi kecoa dengan efektif!

Fakta kelima kecoa – Kita cenderung mengabaikan rumah kita dengan cara tetap menyimpan barang-barang yang sudah tidak kita inginkan dalam jumlah yang berelebih. Tumpukan kotak karton bekas berarti Anda memberi kecoa tempat persembunyian yang aman bagi mereka! Kecoa tidak suka muncul di tempat yang terbuka, dan biasanya muncul di malah hari. Ingatlah untuk tidak menyimpan kotak karton bekas di lantai dan meminimalkan untuk menyimpan barang-barang yang tidak diperlukan lagi disekitar area rumah Anda.

Waspadalah! Kecoa aktif di malam hari. Jika Anda melihat mereka di siang hari, itu bisa jadi tempat Anda memiliki infestasi kecoa yang parah. Kotoran hitam kecoa dapat ditemukan di lemari dan disepanjang jalan yang mereka lewati!

Apakah Anda ingin lebih banyak untuk mendapatkan tips dan cara ampuh mengusir kecoa? Rentokil Pest Control disini akan membantu Anda untuk membasmi kecoa dengan efektif! Hubungi ahli kami hari ini di 0 8001 333 777atau kirimkan formulir online untuk mendapatkan jasa pengendalian hama kecoa yang handal.

Hubungi Kami ke 0 8001 333 777 untuk Survey Gratis

Rekomendasi untuk Anda