banner tentang rentokil

Tips Sederhana Untuk Masalah Hama Anda

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

8 Fakta Mengejutkan Tentang Kutu Busuk

  1. Kutu busuk betina dapat bertelur cukup hanya dalam waktu 3 hari setelah kawin.
  2. Hanya butuh sepasang kutu busuk untuk dapat menyebabkan serangan hama ini menjadi berkali lipat dalam kurun waktu 6 bulan.
  3. Kutu busuk dapat bertahan dalam suhu beku, hal inilah yang menyulitkan jika kita mengatasi masalah ini sendiri. Program yang dimiliki oleh Rentokil Indonesia merupakan program pengendalian hama terintegrasi dan dapat memberikan solusi untuk mengendalikan kutu busuk dewasa dan telurnya secara aman. Program ini memakai tehnik heat treatment dan penyemprotan residu di daerah target.
  4. Kutu busuk pintar dalam "petak umpat". Mereka biasanya dapat terlihat di siang hari, bersembunyi di celah-celah, kotak mata air, atau tirai jendela, dan keluar untuk mencari makan di malam hari ketika kita sedang terlelap tidur.
  5. Kutu busuk memiliki efek anestesi ketika mereka menggigit manusia! Mereka dapat menyerang ketika kita sedang tidur maupun terbangun. Inilah kenapa gigitan mereka hampir tidak terasa sama sekali, sementara mereka sudah berkeliaran di rumah kita. Seringkali gigitan tersebut kita tidak yakin darimana datangnya, untuk itu mari kita cari tau lebih lanjut perbedaan jenis hama serangga.
  6. Menjaga rumah tetap bersih bukan berarti sudah terbebas dari ganguan kutu busuk. Karena kutu busuk dapat dengan mudah berpindah dari satu tempat ke tempat lain (dari orang ke orang, atau dari koper dan furnitur). Kutu busuk dapat hidup di tempat kotor maupun bersih.
  7. Manusia adalah sasaran utama dari kutu busuk dibandingkan dengan hewan, anatomi tubuh manusia memudahkan mereka untuk menggigit dan menghisap darah. Sedangkan hewan peliharaan seringkali digigit oleh kutu dan caplak. Temukan cara membasmi serangga yang tepat dan cara mencegah hewan dari gigitan hama ini.
  8. Kutu busuk yang belum dewasa, berganti kulit selama 5 kali sebelum sampai mencapai dewasa yang sempurna! Ini menjelaskan ketika Anda menemukan serpihan kulitnya di tempat tidur atau sofa yang menandakan bahwa ruangan tersebut sudah terserang oleh kutu busuk.

Temukan lebih lanjut program pengendalian kutu busuk yang terintegrasi dengan melakukan survey secara gratis! Telpon kami di 0 800 1 333 777 atau email ke ihs-custcare-id@rentokil-initial.com

Hubungi Kami ke 0 8001 333 777 untuk Survey Gratis

Rekomendasi untuk Anda