banner tentang rentokil

Tips Sederhana Untuk Masalah Hama Anda

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Anda Menemukan Ular? Ikutilah 5 Tips Berguna Satu Ini!

Terlepas dari jenis ular yang Anda temukan dirumah, hal terpenting yang perlu Anda ingat ketika menemukan ular disekitar Anda adalah untuk tetap tenang dan tidak panik. Walaupun perilaku sebagian jenis ular tidak dapat diprediksi 100%, namun ada beberapa hal yang harus Anda ketahui dalam penanganan ular itu sendiri. Dengan mempelajari 5 tips dasar berikut ini, Anda akan dapat menjaga diri agar tetap aman dari bahaya gigitan ular!

  1. Jangan pernah mencoba untuk mencegah atau mengusir ular sendiri dengan menyerang ataupun menantang mereka. Sebagai gantinya, perhatikan tanda-tanda awal keberadaan ular seperti memastikan darimana ular tersebut berasal dan kemana mereka pergi. Dengan demikian Anda dapat sesegera mungkin memberikan informasi yang Anda ketahui dengan menghubungi bantuan jasa pengendalian hama ular profesional untuk menyelesaikan masalah ular pada properti Anda.
  2. Lindungi keluarga, hewan peliharaan, orang tua dan anak-anak Anda dengan mengevakuasi mereka dari tempat kejadian untuk memastikan bahwa tidak ada korban dari gigitan ular. Jika memungkinkan, tutuplah akeses masuk rumah hingga situasi aman.
  3. Segera melakukan evakuasi dan carilah bantuan profesional apabila ular yang terlihat pada properti Anda terjebak atau bersembunyi di tempat persembunyian atau ruangan yang tertutup rapat, dimana tidak ada tempat bagi ular untuk melarikan diri seperti di belakang atau di dalam lemari, rak, atau perabotan seperti sofa.
  4. Cobalah untuk tidak melakukan gerakan yang mendadak, karena ini akan mimicu ular untuk melakukan pergerakan dan memberi mereka ruang untuk bergerak. Ketahuilah, bahwa tidak setiap saat ular menyerang Anda! Namun ada kemungkinan jika ular lebih memilih untuk melarikan diri atau menghindar jika mereka berhubungan dengan manusia. Maka bergeraklah kearah yang berlawanan!
  5. Carilah pertolongan medis jika Anda terkena gigitan ular. Jangan mencoba mengobati atau mengatasi luka Anda sendiri. Ingatlah untuk tetap tenang, hingga bantuan medis datang. Selain itu, akan dapat sangat membantu apabila Anda mencatat dan mengingat tempat asal kemunculan ular tersebut, untuk membantu proses identifikasi spesies ular dan penanganan yang tepat dari bahaya risiko gigitan ular beracun.

Hubungi teknisi ahli Rentokil hari ini di 0 8001 333 777 atau ihs-custcare-id@rentokil-initial.com agar teknisi ahli kami dapat dengan segera menyelasaikan keberedaan infestasi ular pada properti Anda.

Hubungi Kami ke 0 8001 333 777 untuk Survey Gratis

Rekomendasi untuk Anda