banner tentang rentokil

Tips Sederhana Untuk Masalah Hama Anda

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Bagaimana Cara Mengusir Kutu Hewan Peliharaan di Karpet & Kasur Rumah?

Apakah Anda memiliki hewan peliharaan kesayangan seperti anjing atau kucing di rumah? 

Hewan peliharaan terbukti dapat memberikan kesan tersendiri bagi pemiliknya. Selain dianggap sebagai teman atau lebih menjadi bagian dari anggota keluarga, memiliki hewan peliharaan juga dipercaya mampu meningkatkan kualitas hidup Anda. Ketika Anda telah sibuk beraktifitas seharian diluar rumah, bermain dengan hewan peliharaan di rumah diyakini mampu menurunkan tingkat stress dan depressi hingga meningkatkan kemampuan Anda dalam bersosialisasi. 

Apabila Anda memiliki hewan peliharaan kesayangan dirumah, sangatlah penting untuk mencegah kutu yang berasal dari hewan peliharaan Anda menetap di karpet atau tempat tidur rumah! 

Berikut ini adalah cara sederhana yang dapat Anda lakukan dirumah agar furnitur dan material tekstil dirumah Anda tetap bersih dari jangkauan dan gangguan kutu hewan peliharaan:

  1. Gunakan pembersih vakum (vacuum cleaner) untuk membersihkan karpet dimana kucing atau anjing Anda tidur untuk membersihkan kutu dan telurnya
  2. Gunakan vakum dengan penyedot berkekuatan tinggi yang tidak merusak bahan karpet Anda. Hati-hati membersihkan atau mengosongkan pemberish vakum karena kutu akan masih hidup
  3. Kibaskan karpet dan tempat tidur binatang Anda sehingga kutu dan telurnya jatuh 
  4. Cuci tempat tidur binatang Anda setiap minggu dengan suhu ideal di atas 50°C untuk mematikan kutu 
  5. Perhatikan saat mengganti karpet, memasang tempat tidur dan lain lain, untuk menghindari penyebaran telur kutu
  6. Pertimbangkan menaruh tempat tidur binatang peliharaan Anda di tempat tanpa karpet, seperti di lantai kayu

Kumpulan kutu dalam jumlah kecil bisa diatasi dengan menyemprotkan pembunuh serangga atau kutu. Kumpulan kutu yang sudah menetap akan menyebar di sekeliling rumah dan membutuhkan penanganan professional. Rentokil menawarkan layanan panggilan untuk mengatasi masalah kutu dan serangga di rumah Anda. Jangan tunggu hingga gigitan kutu memberikan ketidaknyamanan bagi Anda dan hewan peliharan kesayangan di rumah!

Jika Anda membutuhkan konsultasi dan menginginkan teknisi Rentokil datang ke tempat Anda, silhkan hubungi kami di telepon bebas biaya di 0 800 1 333 777 atau melalui email di ihs-custcare-id@rentokil-initial.com.

Hubungi Kami ke 0 8001 333 777 untuk Survey Gratis

Rekomendasi untuk Anda