banner tentang rentokil

Tips Sederhana Untuk Masalah Hama Anda

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Mungkinkah Jika Anda Harus Berhadapan dengan Kemunculan Ular

Dengan meningkatnya urbanisasi dan moderenisasi di banyak kota di Indonesia, apakah kita masih mungkin harus berhadapan dengan kemunculan ular? Padahal kita mengetahui apabila habitat ular sesungguhnya adalah lingkungan alam bebas, seperti hutan. Ini dikarenakan sifat dan kebutuhan ular akan kondisi kehidupan yang lembab dan sejuk. Bagaimana cara Anda mengetahui tanda-tanda awal keberadaan ular di sekitar rumah Anda dan melindungi diri Anda dari bahaya gigitan ular?

Pertama, ada beberapa area risiko yang harus Anda tetap waspada akan kemunculan ular. Misalnya, kebun, halaman atau taman, daerah irigasi, semak belukar, lokasi vegetasi, kolam, tumpukan rumput, area hutan mangrove dan rawa-rawa bisa menjadi titik dimana kemunculan ular akan dapat Anda temukan secara tiba-tiba. Karena ketidaksukaan ular pada hawa panas dan kehangatan, mereka akan mencari tempat persembunyian yang teduh, misalnya di bawah tumpukan kayu, puing, perabotan atau bahkan kendaraan.

Kedua, meskipun jenis ular seperti jenis piton sangat jarang terlihat atau ditemukan oleh Anda, namun Anda perlu mempelajari bermacam jenis-jenis ular berbisa lainnya dan mengetahui sumber makanan dari ular itu sendiri. Hama-hama yang sering kita temukan di rumah seperti, seperti tikus, kadal dan serangga merupakan sumber makanan dari ular.

Bagaimana Cara Mencegah Ular Agar Tidak Masuk Ke Area Properti Anda?

  • Untuk mencegah kemunculan ular, Anda diwajibkan untuk memelihara fasilitas properti Anda -Jagalah kebersihan halaman atau kebun Anda, untuk mencegah kemungkinan persembunyian potensial bagi ular. Misalnya dengan membuang tumpukan daun, rumput dan puing yang tidak diinginkan. Jika ada memiliki kolam, pastikan posisinya berada jauh dari daerah sensitif seperti rumah atau unit kerja.

  • Untuk memastikan bahwa Anda mendapat perlindungan yang cukup dari bahaya gigitan ular, Anda diminta untuk memeriksa kemungkinan adanya celah atau lubang yang menjadi titik masuk yang ular bisa lewati - Memperbaiki dan menutup semua celah dan lubang, terutama di sekeliling pintu masuk, struktur dinding, lantai dasar dan atap. Memasang pagar atau penghalang dapat dipertimbangkan untuk menambah perlindungan tambahan.

  • Tetap waspada terhadap tanda-tanda awal keberadaan ular seperti ditemukannya bekas kulit ular dan jejak ular yang berkelok-kelok pada area yang kotor dan berpasir - Selalu mencari bantuan jasa pengendalian hama profesional untuk mengidentifikasi tanda-tanda ini di rumah atau properti Anda dan mengendalikan keberadaan hama ular yang tepat.

  • Untuk mendapatkan pemahaman tentang ular lebih lanjut - Pelajari lebih lanjut mengenai tips bermanfaat yang harus Anda lakukan saat bertemu dengan seekor ular dan langkah-langkah apa yang harus Anda ikuti untuk meningkatkan keselamatan Anda dari gigitan ular yang berbahaya disini.

Jika kemunculan ular pada rumah atau properti Anda menyebabkan masalah tersendiri bagi Anda dan keluarga, bicarakanlah masalah ular Anda dengan salah satu ahli pengendali hama lokal untuk membantu mengurangi kekhawatiran Anda hari ini di 0 8001 333 777 atau ihs-custcare-id@rentokil-initial.com.

Hubungi Kami ke 0 8001 333 777 untuk Survey Gratis

Rekomendasi untuk Anda