banner-hotel

Home > Business

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Hotel dan Resort

Memberikan Pengalaman Berkesan bagi Tamu Anda dan Melindungi Reputasi Hotel 

Sangat penting untuk mengelola resiko hama di hotel demi melindungi kesejahteraan tamu Anda dan pada saat yang sama, menjaga kesehatan dan keselamatan karyawan Anda yang berharga. Penyebaran infeksi atau penyakit akan mengganggu operasional dan produktivitas yang pada akhirnya akan mempengaruhi pelayanan. Ketika serangan hama terjadi, akan sangat sulit untuk diberantas, dapat menyebabkan kerusakan secara luas dan cepat serta merusak reputasi yang sudah dibangun dengan susah payah. 

Para tamu memiliki kemampuan untuk berbagi cerita horor mereka mengenai hama ke seluruh komunitas internet meskipun kualitas hotel secara keseluruhan bisa jadi lebih baik dari yang diceritakan. Oleh sebab itu hotel dan tempat penginapan harus lebih waspada seiring meningkatnya tren perjalanan dan tamu dari seluruh dunia yang mana bisa membawa hama bersama mereka. 

Menggunakan prinsip Pengendalian Hama Terpadu, Rentokil bermitra dengan pelaku bisnis perhotelan untuk memastikan pengalaman tamu menjadi luar biasa dan tidak terganggu oleh aktifitas atau masalah hama.

Dampak negatif dari serangan hama di sektor komersial:

  • Resiko kesehatan karyawan - Hama membawa penyakit menular seperti demam berdarah, Salmonellosis, Leptospirosis dan Gastroenteritis.

  • Kehilangan keuntungan bisnis dan reputasi - Hama seperti kecoa dan tikus bisa mencemari inventaris Anda dengan kotoran dan urine mereka. Hal ini dapat menyebabkan konsekuensi serius seperti penarikan produk yang pada akhirnya akan menyebabkan berkurangnya keuntungan dan rusaknya reputasi bisnis Anda jika tidak ada tindakan yang diambil.

  • Tindakan hukum - Infestasi Hama dapat mengekspos bisnis Anda kepada potensi tindakan regulasi seperti denda dan penutupan usaha serta tuntutan hukum dari pelanggan yang terkena dampak.

  • Kerusakan struktur bangunan - Tikus dan rayap dapat menyebabkan kerusakan fisik struktur bangunan Anda, yang akan mahal untuk diperbaiki.

Selain kesadaran akan hama, Edukasi Rentokil juga mencakup sanitasi dan topik kebersihan pribadi; penting dalam menjaga higienis lingkungan kerja. Sanitasi juga membantu untuk menciptakan tempat kerja yang lebih terorganisir, efisien dan aman.

Manfaat Bagi Bisnis / Karyawan:

Motivasi Karyawan - Memberikan pengetahuan mengenai hygiene dan hama akan membantu karyawan untuk memahami pentingnya mempertahankan gaya hidup dan tempat kerja yang sehat demi kesejahteraan mereka. 

Pengurangan Biaya - Langkah-langkah proaktif untuk membantu mengurangi biaya perbaikan terhadap kerusakan dan penarikan kembali produk. 

Pengendalian Hama yang Efektif - Dengan memberikan pendidikan kesadaran akan hama dan pelatihan praktek pencegahan hama kepada karyawan Anda, mereka dapat mendukung Anda sebagai bagian dari proses manajemen hama. 

Meningkatkan kesehatan dan keselamatan - deteksi dini terhadap hama dan pencegahan adalah kunci untuk mencegah infestasi hama yang besar. Ini mungkin akan membantu mengurangi resiko Anda dan karyawan Anda terhadap penyakit mematikan / infeksi dari hama. Juga mengurangi tingkat absensi dan klaim kesehatan karyawan. 

Jadwalkan program edukasi untuk karyawan Anda hari ini! Hubungi kami di 1300 882 911 atau tinggalkan pesan di sini.

Informasi lebih lanjut dan langkah berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami