Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Kecoa - FAQ


  • Bagaimana cara mengetahui saya mempunyai masalah kecoa di tempat saya?

    Tanda-tanda masalah kecoa dapat diidentifikasi dengan berbagai bukti fisik seperti kotoran kecoa, aroma, kulit, telur kecoa, kerusakan yang disebabkan oleh kecoa, bau yang tidak biasa dan penampakan sebenarnya di dapur dan kamar mandi.


  • Spesies apa saja yang terdapat di Indonesia?

    Terdapat beberapa spesies kecoa yang ditemukan di Indonesia yaitu

    Kecoa Jerman
    Kecoa America
    Kecoa Australia


  • Apakah kecoa dapat terbang?

    Kemampuan terbang kecoa berbeda-beda tergantung spesies dan jenis kelamin.  Umumnya kecoa yang ditemukan di rumah adalah penerbang yang lemah; contohnya kecoa German tidak dapat terbang.  Sejumlah spesies tropik menggunakan sayap mereka untuk meluncur dari ketinggian ke permukaan yang lebih rendah.


  • Bagaimana membuat kecoa menjauh?

    Cara yang paling efektif unutk menjauhkan kecoa adalah dengan memotong akses mereka ke makanan, air, dan tempat tinggal yang mana merupakan faktor utama menarik mereka ke dalam rumah atau tempat usaha Anda.


  • Bagaimana cara saya membasmi kecoa?

    Meskipun terdapat banyak produk DIY yang menawarkan solusi sementara, layanan pegendalian kecoa profesional merupakan solusi yang paling efektif untuk memberantas infestasi kecoa dan membantu mengurangi resiko infestasi ulang.


  • Penanganan seperti apa yang digunakan untuk kecoa?

    Kami menawarkan solusi yang tepat sasaran pada area retakan dan celah-celah persembunyian kecoa. Solusi digunakan meliputi gel umpan dan penyemprotan residual.


  • Apakah kecoa dapat menggigit manusia?

    Kecoa adalah hewan omnivora yang artinya memakan segala sesuatu yang bisa dimakan. Mereka jarang bersikap agresif untuk menggigit orang yang terjaga tapi dapat menggigit jika Anda tertidur. Bahkan jika mereka menggigit, itu akan terasa menyakitkan dan jarang terjadi.