Laba laba

Melindungi Rumah dan Keluarga Anda Dari Laba-laba

Menghadapi Masalah Dengan Laba-laba Di Rumah Anda

Laba-laba jarang menggigit orang dan umumnya terbagi dua jenis- black widow dan brown recluse -yang dianggap berbahaya. Gigitan kebanyakan laba-laba tidak berdampak atau berdampak kecil bagi manusia, sementara laba-laba lain ada yang gigitannya menyebabkan masalah medis ringan.

Banyak orang takut dengan laba-laba.

Laba-laba bisa menjadi gangguan tertentu di rumah. Mereka tertarik dengan tempat yang hangat, kecil dan gelap seperti celah-celah tembok, sudut ruangan, ventilasi udara dan di pinggiran atap rumah. Spesies lain menyukai tempat terbuka dan membuat sarang di kebun, atau di lampu luar. Laba-laba umumnya menjadi masalah karena sarangnya.

Laba-laba

Gambar laba laba umum (Family Diaspidae) | Rentokil Indonesia

Ada lebih dari 35,000 spesies laba-laba di dunia. Laba-laba mempunyai warna, ukuran dan bentuk yang berbeda, tetapi mereka mudah dikenali dari 8 kakinya. Seringkali laba-laba berguna karena memakan serangga lainnya, termasuk serangga yang tergolong hama.

Jenis laba-laba yang umumnya sering memasuki rumah Anda:

  • Laba-laba Rumah-Jenis ini paling sering ada di dalam
  • Laba-laba Gudang – sangat panjang,kaki kecil, akan menggoyang tubuhnya dengan cepat di sarangnya jika terusik
  • Laba-laba Serigala – besar “berambut”, dan sering dikira tarantula; jangkauan kakinya mencapai 3 inci.
  • Laba-laba kantung – sering berwarna kuning pucat, kelabu atau hijau, grey, or green colour; umumnya ini laba-laba rumah yang menggigit.

Bagaimana Membuat Laba-laba Pergi

Gambar Tarantulas (Genus Aphonopelma) | Rentokil Indonesia

Laba-laba kemungkinan besar masuk rumah di musim gugur mencari tempat hangat untuk menghabiskan musim dingin. Ada beberapa cara yang Anda bisa bantu untuk mencegah dan mengendalikan masalah laba-laba di rumah Anda.

  • Bersihkan dengan vaccum secara teratur teratur.
  • Buang sarang laba-laba yang terlihat.
  • Tutup celah di dinding dan pintu.
  • Buang tumpukan kayu bakar dan pupuk.
  • Gunakan lampu sedemikian rupa untuk membuat serangga tidak tertarik sehingga laba-laba itu pergi.

Bagaimana Mengusir Laba-laba

Walaupun banyak pemilik rumah menggunakan pengendali laba-laba buatan sendiri, hasilnya sering kali kurang atau tidak memuaskan Masalah kecil bisa menjadi masalah besar dan inilah saat orang mencari pengendali hama professional.

Tekhnisi Rentokil adalah tenaga terlatih dan berpengalaman-mereka bersertifikasi dan mempunyai izin dan diminta untuk berpartisipasi dalam memberikan pelatihan untuk meningkatkan keahlian mereka. Mereka mengerti kebiasaan tiap spesies dan menerapkan pengetahuan tersebut saat mengembangkan program pengendali hama untuk rumah Anda. Mereka juga sangat menghargai rumah, keluarga dan waktu Anda.

Di Pengendali Hama Rentokil, kami bangga akan pelayanan cepat dan responsif kami setiap hari. Kami selalu siap 24 jam sehari untuk kondisi darurat hama apapun dan semua perjanjian disesuaikan dengan jadwal Anda. Jika Anda ingin tahu saran lebih lanjut atau membuat janji kunjungan tekhnisi Rentokil ke rumah Anda, silahkan hubungi kami di telepon bebas pulsa 0 800 1 333 777.