Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

FAQ tentang Kumbang Benih


  • Apakah tanda-tanda dari infestasi Kumbang Gandum?

    Tanda-tanda umum dari hama gudang (SPI) dapat berupa ditemukannya kerusakan, serangga dewasa seperti hama penggerek, debu tepung, biji-bijian yang terinfeksi, dan barang cetakan.


  • Bagaimana membasmi hama gudang dari rumah saya?

    Infestasi-infestasi di rumah Anda dapat dikendalikan dengan memusnahkan dan menutup semua sumber infestasi. Musnahkan remah-remah makanan yang telah bertumpuk di dalam atau di bawah lemari, rak, celah dan retakan.


  • Bagaimana membasmi hama gudang dari bisnis saya?

    Layanan kontrol SPI profesional merupakan solusi yang paling efektif dalam melawan infestasi SPI. Rentokil menawarkan solusi pengendalian SPI yang megikuti pendekatan PEST sebagai bagian dari pengelolaan hama terpadu.


  • Apakah saya perlu untuk membuang makanan yang ada serangganya?

    Iya. Untuk mengendalikan SPI atau hama gudang, makanan yang sudah terkontaminasi harus dibuang atau dihancurkan dengan cara yang membuat infestasi tidak menyebar atau ditangani dengan cara yang tidak menyebabkan bahaya di akhir pemakaiannya.


  • Spesies Hama Gudang Apa yang Ada di Indonesia?

    Hama yang ada di makanan, atau dikenal juga dengan Stored Product Insects (SPIs) atau Hama Gudang, mencakup banyak spesies serangga. Beberapa diantaranya:
      Kumbang Bubuk Gabah Kumbang Biskuit Kumbang Tembakau Kumbang Padi Karatan Kumbang Butir Bergerigi Kumbang Khapra Kumbang Padi Kutu Berase