Kumbang Karpet

Kumbang Tekstil

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Tanda-Tanda Infestasi Kumbang Tekstil

Bukti dari infestasi kumbang tekstil biasanya dapat ditemukan di karpet-karpet dan produk-produk kain lainya, seperti selimut dan barang-barang rajutan lainnya. Mengidentifikasi masalah kumbang kain menjadi lebih mudah setelah Anda mengetahui tanda-tanda yang dicari dan keberadaannya.

Tanda-tanda kerusakan yang disebabkan kumbang kain menjadi terlihat setelah infestasi dilakukan sejak lama. Ini dikarenakan kumbang sering menempati area gelap dan tidak terganggu, yang mana jika area tidak rutin dibershikan, maka infestasi dapat tidak terdeteksi selama bertahun-tahun.

Jika Anda mempunyai barang-barang dalam rumah atau dapat menjadi resiko bagi bisnis Anda, maka sangat penitng untuk mencari secara rutin tanda-tanda infestasi kumbang tekstil yang terlihat sehingga bisa mengidentifikasi permasalahanya lebih dini.

Tanda-tanda aktifitas

  • Kumbang hidup dewasa atau bangkai kumbang - dapat ditemukan berkumpul disekitar jendela, di belakang atau di bawah perabotan.

  • Feses dan bekas ganti kulit - terdapat bekas kulit cokelat dan kotoran di bawah perabotan, di sekitar pinggir dan sudut lantai.

  • Larva - Larva dapat ditemukan di tempat sepi, gelap dan area yang jarang adanya gangguan seperti perabotan yang besar, di dalam lemari dan laci

  • Telur - biasanya diletakan di saluran udara, lemari, lemari pakaian, dibawah perabotan maupun tekstil.

Kerusakan yang disebabkan Kumbang Tekstil

Kumbang biasanya tertarik dengan produk-produk kain seperti karpet, selimut, sutra, dan barang-barang berbulu. Kehadiran mereka ditandai dengan kotoran atau kulit yang lepas di seitar area yang rusak.

  • Barang dari wol - yang disimpan dalam lemari tanpa dicuci secara berkala lebih rentan atas kerusakan yang disebabkan oleh kumbang tekstil.

  • Barang-barang rajutan - membentuk lingkaran yang tidak beraturan yang mana kain telah dimakan, bentuknya mirip dengan kerusakan yang disebabkan oleh ulat daun.

  • Produk tekstil lainnya - bantal, kasur, dan furnitur yang berisikan bulu dapat rusak terutama jika disimpan dalam jangka waktu yang panjang.

Sudahkan Anda melihat tanda-tanda berikut?

Inspeksi dan pengawasan yang teratur akan membantu mengidentifikasi masalah dari awal untuk memastikan memberikan solusi yang tepat dan effektif untuk mengatasi infestasi kumbang tekstil. Hal ini akan mengurangi resiko kerusakan jangka panjang pada barang-barang yang sensitif dan berharga.

  • endekatan para ahli pengendalian hama Rentokil memberikan perlindungan pada properti.
  • GRATIS inspeksi — untuk rumah dan bisnis Anda.
  • Indentifikasi spesies kumbang tekstil memungkinkan solusi yang tepat yang dikhususkan untuk kumbang tekstil yang menyerang.
  • Teknisi yang berlisensi - akan melakukan kunjungan rutin untuk mengidentifikasi dengan benar untuk masalah hama Anda dan dapat memberikan solusi yang terbaik.
  • Treatments yang aman dan tepat - kami memililki pengetahuan yang luas dengan arti lain kami dapat menyediakan servis yang effektif dan tepat sasaran untuk membasmi kumbang pabrik

Temukan lebih lanjut mengenai program perawatan kami dan hubungi pakar Rentokil hari ini di 0 800 1 333 777


Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami