Infestasi-kutu-busuk

Kutu Busuk

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Kutu Busuk

Pengendalian Kutu Busuk dari Rentokil

Kutu busuk menjadi masalah yang signifikan di negara ini dan di seluruh Negara di dunia. Mereka dengan mudah menyebar dan sulit untuk dikendalikan dikarenakan pertumbuhan yang cepat dalam jumlah yang luar biasa bisa menyebabkan wabah kutu busuk Kunci untuk mengalahkan masalah ini adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang apa yang harus dilakukan dan memastikan penanganan yang cepat setelah ditemukan

Dampak Apa Sajakah Yang Ditimbulkan?

Kutu busuk menghisap darah manusia dan mamalia lainnya. Meskipun ada kemungkinan kutu busuk untuk menularkan penyakit tetapi sangat langka terjadi di negeri ini. Sebaliknya, perhatian utama adalah iritasi dan perasaan tidak nyaman yang disebabkan oleh gigitan kutu busuk gigitan kutu busuk tidak menyakiti tetapi akan menyebabkan gatal, ini adalah reaksi dari tubuh kita akan ketidaknyamanan ini mengobati gigitan menghilangkan iritasi, tetapi tetap akan sangat menganggu apabila ada beberapa gigitan dan ini adalah masalah yang sering timbul dari kutu busuk

Beberapa gigitan atau bersentuhan dengan kutu busuk juga bisa mengakibatkan ruam gatal atau eksim. Berkonsultasi dengan apoteker untuk nasihat dan pengobatan jika hal ini terjadi.

Sumber Infestasi

Kutu busuk biasanya memasuki properti dengan terbawa pada pakaian atau didalam furniture. Sumber kutu busuk yang paling umum adalah dari tinggal di sebuah hotel yang sudah terifestasi kutu busuk. Kutu busuk atau telur mereka terbawa ke dalam pakaian atau koper dan kemudian terbawa pulang. Jika ada tanda-tanda kutu busuk ketika menginap di hotel, misalnya digigit ketika tidur atau melihat spot darah pada kasur, hati hati membawa barang-barang pribadi anda pulang.

Konsultasikan dengan manajemen hotel untuk melihat risiko - mungkin perlu untuk mencuci, fumigasi atau mengamankan pakaian untuk memastikan mereka aman. Hal yang sama berlaku dalam memindahkan furniture - Rentokil dapat mengatasi untuk masalah kutu busuk sebelum anda membawanya pulang sebelum menjadi resiko.

Berhati-Hatilah Untuk Tidak Menyebarkan Kutu Busuk

Apabila rumah anda ada infestasi kutu busuk, tolong jangan menyebar risiko dengan membawa pakaian, koper atau furnitur ke hotel atau rumah teman dan keluarga. Kutu busuk juga dapat berpindah ke tetangga samping anda melalui rongga dinding atau lantai. Jika rumah Anda terinfestasi kutu busuk dan Anda tinggal di apartemen atau properti bertingkat, berhati hati untuk tidak menularkan kepada tetangga Anda dan atasi segera.

Program Kutu Busuk dari Rentokil

Cari tahu lebih lanjut tentang program 10 hari untuk Kutu Busuk

Bagaimana Cara Mengobati Infestasi?

Kutu busuk merupakan salah satu hama yang paling sulit untuk diberantas. Tingginya kadar kebersihan, pembersihan mendalam dan penggunaan insektisida amatir akan membantu untuk menjaga kutu busuk angka di bawah kontrol, namun perawatan profesional sangat diperlukan untuk menghilangkan infestasi.

Steamer Untuk Kutu Busuk

Penggunaan steamer untuk membunuh kutu busuk dan menyingkirkannya dari rumah anda sangat efektif dan aman lingkungan. Kutu busuk tidak dapat bertahan di panas lebih dari 120 derajat celcius dan steamer akan langsung membunuh nya. Lebih baiknya lagi, steamer dapat menjangkau area-area yang sulit sampai ke pembungkus dan pegas matras untuk membunuh kutu busuk yang bersembunyi.

Keuntungan penggunaan steamer kutu busuk:

  • Pilihan yang aman dan ramah lingkungan dalam membunuh kutu busuk. 
  • Steamer dapat membunuh kutu busuk yang tidak terlihat termasuk di dalam retakan dan celah, di dalam matras dan pegas, karpet, dan di bagian-bagian yang sulit dari furniture Anda. 
  • Uap steamer merupakan metode “anti sentuh” dalam membunuh kutu busuk dan akan menghindari kerusakan pada furniture Anda. Akan tetapi tetap harus berhati-hati dalam penggunaan karena jika ceroboh dapat menghilangkan pernis pada furniture. 
  • Steamer dapat di gunakan pada tempat tidur, tirai, karpet, dan benda lainnya tanpa memakai bahan kimia Steamer tidak hanya membunuh kutu busuk tetapi juga telur-telur mereka. 
  • Uap steamer akan sangat efektif dalam membunuh kutu busuk bila di gunakan bersama-sama dengan metode treatment lainnya yakni bed bug sprays (semprotan untuk kutu busuk)

Rentokil menawarkan layanan panggilan kerumah untuk menangani masalah kutu busuk dan masalah hama lainnya di rumah. Pelayanan kami cepat, efektif dan menawarkan tingkat tertinggi keselamatan bagi keluarga dan hewan peliharaan anda

Jika Anda khawatir mememiliki masalah kutu busuk dan ingin mengatur kunjungan dari teknisi Rentokil, hubungi kami di 0 800 1 333 777.

Informasi Lebih Lanjut dan Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami