kutu-dalam-kuning-kecoklatan

Kutu

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Kutu

Kutu adalah masalah umum di rumah, terutama bagi yang memiliki kucing atau anjing. Mereka juga sering ditemukan di rumah yang sebelumnya ada binatang peliharaan. Kutu bisa menyebarkan penyakit, tetapi di negeri ini, itu sangat jarang terjadi. Hal yang utama adalah penderitaan akibat gigitan kepada manusia dan binatang peliharaan.

Ada banyak spesies kutu, tetapi kebanyakan mempunyai panjang 2-3mm dan berwarna coklat atau merah. Kutu dewasa bisa menembus kulit mamalia atau burung dan menghisap darahnya. Sedangkan larva kutu makan benda organik di karpet atau tempat tidur dan tempat yang sangat bersih bisa memperlambat siklus hidupnya. 

Kepompong kutu bisa tidur/dorman selama dua tahun atau lebih dan dibangungkan oleh getaran langkah kaki. Hal yang biasa infetasi dari kutu yang sebelumnya dorman didalam rumah kosong menjadi aktif setelah rumah didiami.

Fakta Menarik

  • Kutu

    • Selama hidupnya kutu betina dapat bertelur sekitar 2.000 telur
    • Di hampir semua spesies kutu, kutu betina lebih besar dan malas
    • Kutu betina dapat bertelur 4-8 telur setelah memakan darah
    • Kutu dewasa bisa melompat sekitar 6 "secara vertikal

  • Pinjal

    • Pinjal dewasa dapat bertahan hingga 8 bulan tanpa makanan atau air
    • Ketika pinjal menemukan tempat makan, dia akan mencengkram kulit, memotong ke permukaan dan kemudian memasukkan selang makanan ke dalam kulit
    • Seekor pinjal dapat mengkonsumsi 0,6 mL darah atau lebih

Spesies Kutu dan Pinjal & Panduan

Pengendalian Kutu dari Rentokil

Meskipun kutu tidak memiliki sayap, mereka memiliki kaki yang sangat panjang dan kuat yang memungkinkan mereka untuk melompat jarak jauh dan bergerak dengan mudah antara Anda dan hewan peliharaan Anda. Keberhasilan dalam mengontrol kutu membutuhkan perawatan baik untuk properti dan hewan peliharaan Anda, jika Anda memilikinya.  

Rentokil menawarkan perawatan yang aman dan efektif untuk rumah atau bisnis Anda dan memastikan pengendalian kutu secara menyeluruh. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi ahli hama kami hari ini di 0 800 1 333 777.