kutu-hinggap-di-lantai

Kutu

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Bagaimana Cara Membasmi Kutu dan Pinjal

Pandangan terhadap kutu loncat di rumah Anda cukup membuat merinding kebanyakan orang. Hewan peliharaan dapat membawa kutu loncat dari hewan lain atau tempat lain serta memberikan mereka tumpangan pulang. Setelah mereka berada di rumah atau tempat bisnis Anda, Anda akan ingin menyingkirkan mereka dengan cepat.

Identifikasi Hama Anda

Kutu dan pinjal barangkali adalah salah satu hama penggigit yang paling ditakuti oleh banyak pecinta kucing dan anjing, ini karena pemilik hewan peliharaan dapat benar-benar paranoid dengan bahaya yang dibawa oleh hama yang satu ini! Pemikiran bahwa terdapat kutu di rumah Anda cukup membuat orang-orang merasa ketakutan. Hewan peliharaan dapat terjangkiti kutu dari hewan atau tempat lain. Begitu Anda menyadari bahwa hewan peliharaan kesayangan Anda terjangkiti oleh kutu maka pasti Anda ingin menyingkirkannya langsung.

Apabalia Anda belum dapat membedakan antara kedua hama ini, berikut adalah beberapa perbedaan atara kutu dan pinjal yang paling mudah dilihat oleh Anda. Kutu melompat dan pinjal merangkak. Kutu memiliki 6 kaki sedangkan pinjal memiliki 8 kaki.

Kutu sering menghinggap di bulu hewan-hewan peliharaan Anda seperti anjing dan kucing. Sedangkan pinjal sering menghinggap di hewan-hewan lebih dari sekedar bulu kucing dan anjing, hewan lainnya antara lain burung, ular dan hewan pengerat hingga pada tubuh manusia. Banyak orang ingin menyingkirkan kutu dan pinjal di rumah atau lingkungan kerja karena mereka hidup dengan memakan darah pada makhluk hidup.

Selain menimbulkan gangguan di tempat tinggal Anda, keberadaan kutu atau pinjal juga dapat membahayakan kesehatan dan keselamatan keluarga dan hewan peliharaan kesayangan Anda.

Apakah Anda pernah menyadari jika kucing dan anjing anda menggaruk badan nya sangat keras karena memiliki bentol-bentol merah di kulitnya? Ini bisa menjadi salah satu tanda peringatan bahwa hewan peliharaan Anda memiliki kutu atau pinjal. Mengetahui tanda-tanda keberadaan kutu dan pinjal penting untuk Anda mengidentifikasi sejak dini sebelum keadaan semakin memburuk. Kutu betina mampu bertelur sebanyak ribuan telur dalam sekaligus dan mereka dapat bertahan hidup hingga 3 tahun!

Pilih Cara Anda

Membasmi Sendiri atau Menggunakan Jasa Profesional?

Ketika membasmi kutu dan pinjal ada 2 opsi yang dapat Anda pilih: membasmi sendiri atau menggunakan jasa pengendalian hama profesional.

Membasmi kutu dan pinjal sendiri membutuhkan Anda untuk mengerjakan nya dengan metode spraying di tempat-tempat dimana mereka bersarang. Berikutnya, Anda perlu memeriksa hewan peliharaan Anda, mengidentifikasi apakah hewan peliharaan kesayangan Anda telah tergigit. Jika ya, maka Anda harus membawanya ke dokter hewan untuk dilakukan pengobatan. Selain itu Anda harus rutin mengganti tempat tidur hewan peliharaan, karpet atau permadani karena ini adalah tempat persembunyian yang kutu dan pinjal hinggapi.

Pilihan menggunakan jasa pengendalian hama profesional mengharuskan Anda untuk menemukan perusahaan pengendalian hama lokal di Indonesia untuk dapat menyingkirkan masalah hama kutu dan pinjal bagi Anda.


  • Lakukan Sendiri: Cara Membasmi Kutu

    Tips Menghilangkan Kutu dan Pinjal

    Ada beberapa hal yang dapat Anda kerjakan dalam menghilangkan kutu atau pinjal apabila Anda dapat menemukan masalah hama ini sedini mungkin. Berikut adalah cara menghilangkan kutu dan pinjal yang Anda dapat lakukan:

    1. Sebelum Anda melakukan hal-hal yang lain, hal-hal seperti memvakum karpet, perabotan, retak di parket lantai rumah dan perabotan secara menyeluruh adalah hal pertama dan terpenting yang perlu Anda kerjakan. Anda tidak hanya akan dapat menghilangkan kutu dewasa, bahkan telur dan larvanya juga. Larva tersebut memakan feses kutu dewasa dan bahan organik lainnya, dan dapat Anda temukan ditempat-tempat seperti karpet dan permandani. Menghapus sumber makanan kutu dan pinjal, merupakan hal terpenting yang perlu Anda kerjakan.
    2. Mengosongkan vacuum cleaner Anda secara perlahan-lahan, karena mungkin kutu dan pinjal masih hidup di dalam vacuum cleaner Anda!
    3. Memandikan hewan peliharaan Anda secara rutin, serta menggunakan sisir kutu dan membersihkan tempat tidur mereka setiap minggu.
    4. Jika hewan peliharaan Anda menggaruk atau menggigit bulunya, maka Anda harus segera berbicara dengan dokter hewan Anda. Mereka dapat merekomendasikan semprotan kutu terbaik yang bisa digunakan untuk mengobati hewan peliharaan Anda.
    5. Kenakan kalung anti kutu pada hewan peliharaan Anda sebagai perlindungan tambahan untuk hewan peliharaan Anda terhadap kutu.

    Menghilangkan kutu dan pinjal sendiri atau DIY mampu memberi Anda beberapa jaminan, apabila pemeriksaan dan penyemprotan secara menyeluruh. Namun yang terpenting apakah Anda melewatkan area tempat persembunyian kutu dan pinjal. Upaya pengendalian kutu dan pinjal harus sebaiknya dikerjakan oleh jasa pengendalian hama untuk memberikan hasil yang baik, saran yang tepat dan memberikan perawatan yang aman untuk rumah dan unit bisnis Anda.


  • Manfaat Layanan Pengendalian Kutu Profesional

    Bagaimana Cara Mengusir Kutu dan Pinjal di Rumah dan Bisnis Anda

    Apabila masalah kutu dan pinjal semakin buruk, risiko kesehatan dan keselamatan bagi Anda dan keluarga Anda untuk tidak terigigit oleh hama ini pun semakin menjadi gangguan tersendiri. Khusus untuk hewan peliharaan Anda di rumah, anjing dan kucing berisiko mengalama komplikasi kesehatan seperti radang akibat gatal pada kulit. Dalam beberapa kasus juga ditemukan, kondisi tersebut dapat meningkat dan menyebabkan penyakit yang akut bagi hewan peliharaan Anda.

    Pinjal mampu menyebarkan penyakit seperti Bartonellosis dan Tapeworm. Sedangkan kutu menyebarkan penyakit seperti Lyme dan Rocky mountain yang diikuti dengan demam.

    Jasa pengendalian hama profesional dapat melakukan perawatan dimulai dari penyemprotan atau pengasapan diseputar area yang belum dan sudah terkena dampak hama ini. atau penggilingan seputar area dasar dan area yang terkena dampak. Selain itu jasa pengendalian hama profesional juga dapat memberikan solusi pengendalian hama mampu mengendalikan situasi infestasi kutu dan pinjal dengan lebih baik, dengan memahami beberapa titik dan area tersembunyi yang sulit dijangkau dan ditangani apabila Anda mengerjakannya sendiri atau lewat metode DIY. Perusahaan yang memberikan layanan jasa pengendalian hama di Indonesia memberikan cakupan dan jaminan yang memadai untuk memberikan Anda ketenangan pikiran dengan keahlian teknis dalam mengatasi masalah kutu dan pinjal Anda.


  • Bagaimana Cara Anda Memilih Jasa Pengendalian Hama

    Dalam memilih jasa pengendalian hama profesional yang tepat, Anda harus memastikan keseluruhan organisasi, serta teknisi ahli yang telah memenuhi beberapa kriteria utama.

    Anda harus mendapatkan tingkat kompetensi dan perawatan yang sama seperti yang diberikan oleh penyedia layanan profesional lainnya.

    Mitra pengendalian hama yang baik harus dapat mengantisipasi dan menjawab semua masalah kesehatan dan keselamatan Anda. Layanan dan perawatan harus dilaksanakan semaksimal mungkin dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

    Lebih krusialnya, seorang profesional juga harus menghormati rumah, properti atau situs bisnis Anda dan beroperasi dengan penuh perhatian serta keramahan. Para profesional juga harus bisa menginformasikan mengenai tantangan atau batasan sejak awal perawatan. Sama halnya dengan Anda sebagai pelanggan, Anda memiliki kebebasan dalam menyuarakan keluhan dan mengajukan pertanyaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Pertimbangan Kriteria Utama:

    1. Sertifikasi - lisensi dan sertifikasi akan menunjukkan bahwa perawatan Anda dilakukan sesuai dengan praktik standar industri tertinggi.
    2. Afiliasi & asosiasi - keanggotaan asosiasi industri yang diakui seperti Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia akan memastikan layanan yang diberikan untuk Anda dilakukan oleh perusahaan yang terlatih, terpercaya dan diasuransikan, karena telah memenuhi kriteria keanggotaan yang ketat.
    3. Rekomendasi pribadi - rekomendasi dari mulut ke mulut dan rekomendasi pribadi bisa lebih kuat daripada kata-kata perusahaan itu sendiri. Berbicaralah dengan tetangga, teman, kolega atau keluarga Anda untuk mengetahui kepuasan pelanggan.
    4. Transparasi - kejujuran dan transparansi yang lengkap sejak dini mengenai biaya, tingkat dan durasi perawatan yang dibutuhkan akan membantu Anda melihat apakah perusahaan itu dapat Anda andalkan.
    5. Keahlian & pengalaman - perusahaan yang mapan dan terpercaya dapat menawarkan ketenangan pikiran dalam layanan yang diberikan dan membangun relasi yang baik dengan setiap pelanggannya.

  • Mengapa Memilih Rentokil?

    Dengan Rentokil Pest Control, Anda dapat mempercayakan kepada kami untuk mendapatkan perlindungan hama yang lengkap.

    Fokus solusi pengendalian hama kami akan memastikan bahwa setiap masalah hama Anda akan teratasi secara menyeluruh. Di waktu yang sama, pendekatan kami terhadap pengendalian hama akan membantu rumah atau bisnis Anda terbebas dari masalah hama jangka panjang.

    Dengan pengalaman lebih dari 45 tahun dalam pengendalian hama, keahlian kami di industri ini menguatkan posisi kami terhadap kualitas layanan yang terpercaya dari teknisi ahli kami yang terlatih dalam mengendalikan masalah hama Anda.

    • Kami menyesuaikan layanan dan produk kami untuk menargetkan hama berdasarkan spesiesnya.
    • Kami menyesuaikan solusi kami berdasarkan keunikan rumah, bangunan atau tempat usaha Anda - menyadari bahwa setiap masalah hama dapat berbeda-beda setiap saat.
    • Kami menggunakan solusi lanjutan yang disetujui oleh badan pengelola industri - membantu memastikan keandalan dan kesuksesan dalam pelayanan.
    • Jaringan ahli entomologi dan biologi lapangan kami yang besar dapat mendukung layanan dan produk yang digunakan oleh teknisi kami di tempat.

Mengambil Tindakan

Hubungi Rentokil hari ini untuk membantu Anda membasmi kutu dan menghilangkan kekhawatiran terhadap hama yang Anda miliki di rumah atau tempat usaha.

Manfaatkan berbagai layanan dan perlindungan lengkap yang ditawarkan oleh perusahaan pengendalian hama terkemuka. Bergabunglah dengan ribuan pelanggan yang telah merasa puas di seluruh Indonesia!

Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan survey gratis

Informasi Lebih Lanjut dan Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami