pengecekan-untuk-kutu

Kutu

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Tanda-tanda dari Infestasi Kutu Loncat

Kucing atau Anjing Anda terus menerus menggaruk dan menggigit mereka terutama di daeerah seperti leher, paha dan disekitar ekor. Apakah semua itu hanyalah infeksi dari kulit atau dapatkan itu menjadikan kutu loncat makan dari belakang mereka? Sebelum Anda membawa hewan peliharaan Anda ke dokter hewan, ada beberapa cara untuk memeriksa kutu loncat di rumah Anda.

  • Anda dapat melihat kutu loncat merangkak pada bulu hewan peliharaan Anda? Mereka biasanya berwarna merah kecoklatan dan memiliki panjang sekita 2mm.

  • Periksa bagian kaki belakang Anjing atau kepala atau leher kucing Anda. Ini adalah wilayah yang menjadi target dan dimana Anda dapat melihat tanda-tanda aktivitas dari kutu loncat.

  • Hati-hati jika melihat kulit hewan peliharaan Anda terdapat kotoran hitam halus. Ini adalah "kotoran kutu loncat" atau kotoran kutu loncat dewasa dan tampak seperti lada hitam. Cara yang baik pada titik tersebut adalah mengunakan sisir kutu diatas selembar kertas putih, yang membuatnya lebih mudah untuk melihat bintik hitam kecil.

  • Tanda lain dari masalah adalah kotoran kutu loncat pada tempat tidur hewan peliharaan , karpet atau permadani.

Memerlukan bantuan untuk menyingkirkan kutu loncat?

Jika kutu loncat terus datang kembali, atau Anda ingin memastikan mereka telah tersingkir untuk pertama kalinya, hanya dengan berhubungan dengan para ahli kami di 0 800 1 333 777


Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami