banner-jaring-laba-laba

Laba-laba

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Tanda-tanda Serangan Laba-laba

Apa yang harus dicari

Umumnya, laba-laba dapat ditemukan di area tersembunyii dan gelap, baik di dalam properti maupun kebun milik Anda. Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang dapat Anda jumpai untuk mengetahui apakah tempat Anda dihuni laba-laba:

  • Cari keberadaan jaring laba-laba - ukuran dan bentuk jaring laba-laba biasanya bervariasi tergantung dari spesies yang ada. Ada beberapa jenis jaring laba-laba yang berbentuk bulat dan ada pula yang berbentuk corong.

  • Beberapa spesies laba-laba memilih hidup di dalam liang ketimbang di jaring, sementara spesies yang lain hidup bebas dan memilih berlindung di antara celah-celah.

  • Beberapa spesies laba-laba juga tertarik dengan lingkungan yang lembab. Periksa ruang bawah tanah Anda, dinding, gudang dan tempat-tempat basah lainnya.

  • Spesies lainnya dapat ditemukan di tempat-tempat tertentu seperti loteng, sudut langit-langit dan dinding, lemari dan tempat penyimpanan.

  • Laba-laba memangsa semut dan serangga seperti lalat, kutu kayu dan laba-laba lainnya, sehingga di mana ada kawanan serangga lainnya, laba-laba akan menunggu untuk mendapatkan makanan mereka berikutnya.

  • Telur laba-laba diletakkan di dalam kantung, rata-rata sekitar 100 telur dalam setiap kantung, di mana telur-telur ini dapat menempel di area terbuka, tersembunyi di dalam jaring atau dibawa oleh laba-laba betina. Ketika Anda menemukan kantung telur laba-laba yang terletak di dalam ruangan, hal ini berarti bahwa akan ada lebih banyak laba-laba muncul


Informasi Lebih Lanjut dan Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami