non-ritel-makanan

Pusat Perbelanjaan dan Toko Retail

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Pusat Perbelanjaan dan Toko Retail Indonesia

Melindungi Reputasi dan Properti Anda dari Hama 

Bahkan jika bisnis Anda tidak bergerak dalam penanganan makanan, permasalahan hama dapat terjadi terutama ketika barang-barang dan orang berdatangan terus-menerus ke dalam bangunan Anda. 

Banyaknya titik masuk dan area perbelanjaan yang padat pengujung membuat Toko Retail rentan terhadap hama, masalah diperparah dengan seringnya pintu dibuka atau terbuka, pengiriman terus menerus dan tempat penyimpanan penuh dengan tempat bersembunyi untuk hama. 

Hama yang ada di dalam dan sekitar toko dapat merusak dan menodai reputasi yang sudah dengan susah payah didapat. Hama seperti tikus dapat merusak pasokan, perlengkapan toko dan pajangan, peralatan komputer dan kabel. Kotoran dan urin mereka juga memiliki kemungkinan resiko kesehatan bagi pelanggan yang akan membuat mereka keluar dari toko Anda.

Mengapa Rentokil?

  • Dukungan Audit - Kami memiliki pemahaman mendalam mengenai legislatif Indonesia termasuk persyaratan audit internal dan eksternal untuk industri pangan.

  • Manajer Key Account yang berdedikasi - mendukung berbagai pelanggan dalam mencapai pendekatan konsisten di seluruh fasilitas dengan satu titik kontak.

  • Dukungan secara nasional - Dengan 17 cabang diseluruh Indonesia, kami menjamin bahwa seluruh kebutuhan pengendalian hama Anda berada di dalam tangan atau pihak yang tepat dan memberikan Anda ketenangan pkiran.

  • Keahlian teknis - Tim kami dilengkapi dengan pengetahuan teknis dan ahli dalam memberikan rekomendasi dan solusi profesional untuk pelanggan kami.

Informasi lebih lanjut dan langkah berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami