Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Pelajari Lebih Jauh Mengenai Kecoa

Kecoa merupakan hama umum yang seringkali ditemukan dibanyak tempat di lingkungan kita dan dapat menyebarkan penyakit seperti Salmonella enteritis, dysentery dan gastroenteritis. Penyakit-penyakit ini dapat menyebabkan keracunan makanan dengan gejala demam, peradangan perut, diare dan mual. Kecoa juga dapat meninggalkan noda pada permukaan yang mereka lewati. Oleh sebab itu, penting untuk mempelajari lebih jauh mengenai resiko dan kerusakan yang dapat ditimbulkan kecoa dan bagaimana kami dapat membantu dalam mencegah timbulnya masalah kecoa. 

Ada 3 jenis Kecoa, pertama adalah American Cockroach(Periplaneta americana), Kecoa ini dapat hidup sekitar 2,5 tahun lamanya dan memiliki kecenderungan muncul di malam hari. Kecoa ini sering ditemukan di area-area yang panas dan lembab seperti bagian dalam gedung, pipa saluran, tempat pembuangan air kotor dan ruang bawah tanah. 

Berikutnya adalah German Cockroach (Blattella germanica), Kecoa ini dapat hidup sekitar 1,5 tahun lamanya dan memiliki kecenderungan muncul di malam hari. Kecoa ini sering ditemukan pada lantai-lantai yang cukup tinggi, di area-area yang panas dan lembab seperti dapur, area pengolahan makanan dan di kapal. 

Yang terakhir adalah Brown-Banded Cockroach (Supella longipalpa), Kecoa ini dapat hidup kurang dari 1 tahun dan memiliki kecenderungan muncul di malam hari. Kecoa ini sering ditemukan pada area-area yang kering seperti di gedung, laci penyimpanan dan sedikit di area dapur.


Informasi lebih lanjut dan langkah berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami