Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Bila Kecoa Muncul Disiang Hari Berarti Populasinya Sudah Sangat Banyak

Apakah anda tahu? Kecoa bisa bertahan dalam kelaparan selama beberapa bulan tapi mereka tidak dapat bertahan tanpa air hingga satu minggu. Kecoa merugikan bagi manusia karena mereka dapat terpapar penyakit karena hinggap ditempat kotor. Mereka juga meyebarkan penyakit yang mungkin menyebabkan keracunan makanan ketika mereka kontak dengan makanan, peralatan makan, dan permukaan. 

Mereka biasa ditemukan dekat dengan selokan air, saluran air, kompor, dan lemari . Beberapa tempat yang merupakan tempat ditemukannya kecoa didalam rumah, biasanya di toilet, dapur, dan tempat penyimpanan, dimana ada keberadaan air, makanan, bekas makanan atau penyimpanan, biasanya tempat tersebut yang paling sering ditemukan adanya kecoa. Perawatan kebersihan rumah sangat diperlukan untuk mengurangi infestasi kecoa. Ini dapat dilakukan dengan cara-cara seperti membersihkan ruangan, menutup tempat pembuangan dan celah, menjaga rumah tetap kering dan cegah air atau makanan yang tumpah, membuang sisa makanan secara berkala dan menyimpannya dengan kontainer yang tertutup rapat. 

Bagaimanapun juga, Kecoa dapat bereproduksi dengan cepat, dimana nimfa kecoa dapat berkembang secara penuh dalam waktu kurang dari 6 minggu. Mereka biasanya muncul saat malam hari, tetapi ketika kecoa dapat ditemukan disiang hari, berarti populasi kecoa sudah sangat banyak. 

Telefon kami sekarang juga untuk tetap menjaga kecoa dalam kontrol anda di 0 800 1333 777 (Tool Free).


Informasi lebih lanjut dan langkah berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami