Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Makanan Kecoa biasanya ditemukan di dalam rumah

Ada 3 jenis kecoa dan makanan yang mereka makan biasanya ada di dalam rumah. Sebagai contoh, Kecoa Amerika memakan segala yang organik, Kecoa Coklat lebih memilih makanan yang mengandung tepung, lem yang ada dalam buku atau wallpaper, dan untuk Kecoa Jerman memakan makanan yang mengandung tepung juga. 

Pemilik Rumah harus mengambil langkah pintar untuk mencegah Kecoa memakan makanan diatas ada didalam rumah. Buang sisa makanan secara berkala, simpan makanan yang mengandung tepung di tempat yang tertutup rapat atau didalam kulkas, kemasi buku-buku yang sudah tidak dipakai, Kardus atau barang yang susah untuk di bersihkan seperti dibelakang lemari atau perabot rumah dimana kecoa dapat menyelinap di tempat tersebut. 

Bagaimanapun juga, ada kalanya pemilik rumah mungkin tidak dapat mengatur semua kegiatankebersihan rumah dikarenakan oleh berbagai macam faktor yang tidak dapat dicegah didalam rumah. Hal tersebut lebih ke diluar kemampuan kita. Biasanya umur kecoa direntan kurang dari 2.5 tahun atau lebih. 

Telefon kami sekarang juga untuk tetap menjaga kecoa dalam kontrol anda di 0 800 1333 777 (Tool Free).


Informasi lebih lanjut dan langkah berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami