Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Perkenalkan teman baru Anda Rayap Subterranean

"Hai! Selulosa dan segala sesuatu yang terbuat dari kayu adalah makanan favorit saya dan saya makan 24 jam sehari non-stop! Saya dapat dengan mudah merangkak melalui celah yang hanya berukuran 1.5mm untuk dapat masuk ke rumah Anda dari dalam tanah. Anda mungkin berpikir bahwa saya seekor semut kecil namun seluruh koloni dan saya dapat menghabiskan bagian dalam serta luar struktur rumah Anda dan peralatannya. Anda sudah terlambat ketika semuanya telah terjadi. 

"Dan ya, saya salah satu hama yang paling ditakuti oleh para pemilik rumah - Rayap Subterranean, juga dikenal sebagai 'semut putih'." 

Tanpa terdeteksi semut putih dapat menghancurkan property Anda, dan ketika Anda menyadarinya, semuanya sudah terlambat. Rayap merusak semua material property yang berbahan dasar selulosa seperti dokumen, furnitur dan kusen pintu. Material property yang rusak bisa jadi sangat berharga dan tak tergantikan, termasuk dokumen dan bangunan warisan yang bernilai. Perbaikan terhadap kerusakan yang ditimbulkan rayap dapat sangat mahal.


Informasi lebih lanjut dan langkah berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami