Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Makan Siang Bersama Rentokil, Berbincang dan Edukasi Mengenai Pengendalian Hama

Rentokil Indonesia baru-baru ini mengadakan acara "Makan siang bersama Rentokil" di gedung South Quarter dengan para perwakilan Human Resources dan General Affair tenant-tenant yang berada di gedung tersebut. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan dengan para tenant serta  meningkatkan kesadaran tentang hal yang mendasar akan tetapi sangat penting yaitu office hygiene dan hama umum baik di kantor dan di rumah.

Beberapa pertanyaan umum yang dapat mengganggu bisnis para tenant dijawab oleh para ahli dari Rentokil. Seperti, bagaimana cara membasmi kecoa dan cara membasmi semut di rumah yang selalu muncul di daerah pantry atau dapur. Pertanyaan lain seperti, bagaimana mencegah mereka dan solusi tepat yang dapat dilakukan untuk menghilangkan infestasi ini juga menjadi pertanyaan yang sangat umum yang para tenant ingin ketahui penjelasannya.

Dikenal sebagai "hama yang kotor", hama kecoa cenderung mencemari makanan dan membawa bibit penyakit seperti keracunan makanan. Seringkali, membasmi kecoa dengan metode DIY (Do It Yourself), diterapkan sendiri dirumah; namun sebenarnya, kecoa merupakan hama yang cukup sulit untuk diatasi karena mereka cenderung bersembunyi di sudut-sudut yang sulit untuk dilihat atau dijangkau. Dalam kenyataannya, mereka hanya muncul di malam hari dan hal inilah yang akan membuat Anda lebih kesulitan untuk menemukan mereka, karena sebagian besar karyawan sudah pulang pada saat itu. Cari tahu lokasi persembunyian kecoa di sini.

Acara “Makan siang bersama Rentokil” yang dihadiri oleh karyawan kantoran yang mayoritas bertempat tinggal didaerah perumahan ini, juga membahas masalah-masalah hama rumah tangga yang sering mengganggu. Pertanyaan seperti, bagaimana cara ampuh membasmi rayap sendiri dirumah? Hingga bagaimana hama rayap dapat menembus dan menyerang rumah?

Lebih penting lagi, pertanyaan seputar bagaimana cara menghilangkan rayap dirumah jika memang masalah rayap sudah muncul? Dan bagaimana pemilik rumah dapat mencegah rayap dari awal? menjadi topik yang sangat menarik dibahas hari itu. Kesalahpahaman terbesar adalah ketika infestasi rayap dianggap hanya terjadi di perumahan, padahal sebetulnya infestasi rayap juga bisa terdapat di apartemen! Hal ini karena rayap dapat bergerak ke arah atas ataupun secara horizontal.

Jika anda ingin mengetahui informasi mengenai acara “Makan siang bersama Rentokil” yang akan datang, atau Anda ingin memastikan apakah ada rayap dan kecoa dirumah, Anda dapat meminta kami untuk melakukan inspeksi gratis dirumah Anda melaui ihs-custcare-id@rentokil-initial.com atau hubungi hotline kami di 0 800 1 333 777.


Informasi lebih lanjut dan langkah berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami