Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Rentokil Initial Masuk 100 Besar FTSE 100 Index (Fortune Top 100 Listed Companies)

Rentokil Initial adalah brand terkemuka dengan sejarah panjang selama lebih dari 90 tahun dan telah menjadi global leader dalam jasa pengendalian hama serta hygiene. Rentokil Initial juga telah tercatat dalam bursa saham di London dengan jumlah karyawan lebih dari 30.000 dan tersebar di lebih dari 60 negara di dunia.

Kami merasa bangga dan sangat senang untuk menyampaikan bahwa Rentokil Initial menempati urutan ke-96 dan masuk kedalam jajaran 100 perusahaan terbesar edisi Fortune Top 100 Listed Companies (FTSE100 Index) 2017.

Keberhasilan menjadi bagian dan tercatat dalam FTSE100 Indeks merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras Rentokil Initial dalam usahanya untuk meningkatkan standar dan mempercepat pertumbuhan di sektor pengendalian hama dan solusi hygiene.

Kami percaya bahwa penghargaan ini dapat membangun kepercayaan diri untuk terus bertumbuh kuat dan menumbuhkan nilai kepercayaan dari para stakeholders.

Meraih FTSE100 adalah tonggak baru bagi perusahaan dalam upayanya memberikan pelayanan yang prima dan jaminan kualitas untuk semua pelanggan, juga usaha dalam merangkul inovasi untuk menetapkan standar terbaru dari layanan yang kami berikan.

Pencapaian FTSE100 juga merupakan momen bagi Rentokil Initial untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, stakeholder, dan yang terpenting, pelanggan berharga kami dalam mencapai keberhasilan ini bersama-sama.

Cari tahu daftar penghargaan dan prestasi Rentokil Initial disini dan berbagai kompetensi yang berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan, keahlian teknis disini.

Tentang FTSE 100

Bursa Efek Financial Times 100 Indeks adalah indeks saham dari 100 perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek London dengan kapitalisasi pasar tertinggi. Indeks diukur dari nilai total 100 perusahaan yang dilakukan per tiga bulan. Untuk masuk sebagai kelompok 100 besar perusahaan FTSE, perusahaan harus memenuhi berbagai kriteria seperti, termasuk perusahaan Bursa Efek London terdaftar, pelaporan kinerja per kuartal dengan kelompok FTSE, dan memenuhi evaluasi seperti (tingkat likuiditas dan obligasi).  


Informasi lebih lanjut dan langkah berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami