Nyamuk

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Bagaimana Membebaskan Diri dari Nyamuk

Nyamuk dapat membuat hidup kita menjadi benar-benar kacau. Selain menyebabkan gangguan konstan dan iritasi, beberapa spesies juga dapat menularkan penyakit yang mematikan. Nyamuk merupakan hama yang meresap, dimana cara yang paling efektif untuk menyingkirkan nyamuk adalah dengan perawatan khusus oleh pengendalian hama profesional yang berlisensi penuh.

Identifikasi Hama Anda

Nyamuk dikenal sebagai hama paling mematikan di dunia. Dengan meningkatnya jumlah kasus Virus Zika dan demam berdarah di Indonesia, tak mengherankan apabila nyamuk diberi label sebagai hama berbahaya yang menimbulkan risiko kesehatan yang serius bagi semua orang.

Gatal-gatal, merah dan benjolan pada kulit merupakan beberapa hasil dari gigitan nyamuk, yang mungkin Anda tidak sadari terdapat 3 sampai 4 gigitan nyamuk lain disekujur badan Anda. Namun, tahukah Anda jenis nyamuk mana yang baru saja menggigit Anda? Jika Anda beruntung melihat serangga terbang yang baru saja menggigit Anda ini, Anda dapat mengenali jenis nyamuk dan bahaya yang menyertainya lewat bentuk dan warna pada tubuhnya.

  • Nyamuk Aedes (pembawa demam berdarah dan virus zika): Badan dan kaki berwarna hitam dan putih; menggigit saat fajar dan senja.
  • Nyamuk Anopheles (pembawa penyakit malaria): Memiliki tanda-tanda pucat dan gelap di sayapnya; menggigit lebih banyak di malam hari.
  • Nyamuk Culex (pembawa penyakit Japanese encephalitis): Memiliki warna yang kusam dengan tanda-tanda yang pucat dan gelap di sayapnya; menggigit lebih banyak di malam hari.

Tapi jangan pernah Anda mengambil risiko untuk membasmi dan mengusir nyamuk yang terkenal sebagai hama yang mematikan ini, terlepas apakah mereka nyamuk Aedes, Anopheles atau Culex.

Tahukah Anda? Nyamuk tertarik pada panas dan karbon dioksida, dan cenderung menggigit orang yang baru saja berolahraga. Orang yang berukuran tubuh lebih besar, menarik lebih banyak nyamuk karena menghasilkan karbon dioksida dan asam laktat yang lebih tinggi.

Penting untuk Anda mengetahui tanda-tanda keberadaan nyamuk disekitar Anda untuk dapat mengendalikan infestasi nyamuk dan perkembang biakannya yang dapat lebih berakibat buruk saat cuaca tropis datang. Larva atau kepompong yang tumbuh di genangan air, saluran pembuangan, piring pot bunga, ban bekas dan lain-lainnya adalah tempat-tempat yang berpotensi menjadi tempat kesukaan nyamuk untuk bersembunyi dan berkembang biak.

Pilih Cara Anda

Membasmi Sendiri atau Menggunakan Jasa Profesional?

Ketika membasmi nyamuk ada 2 opsi yang dapat Anda pilih: membasmi sendiri atau menggunakan jasa pengendalian hama profesional.

Membasmi nyamuk sendiri membutuhkan Anda untuk membeli dan mengaplikasikan perangkap nyamuk dengan benar, serta menjaga lingkungan disekitar tetap bersih dari gangguan hama dan menghapus semua kemungkinan perkembangbiakan nyamuk yang ada.

Pilihan menggunakan jasa pengendalian hama profesional mengharuskan Anda untuk menemukan perusahaan pengendalian hama lokal di Indonesia untuk dapat menyingkirkan masalah hama nyamuk bagi Anda.


  • Lakukan Sendiri: Cara Membasmi Nyamuk

    Jika Anda memutuskan untuk mengendalikan masalah nyamuk sendiri, Anda memiliki beberapa pilihan dasar dengan biaya yang terjangkau:

    Langkah pertama adalah mengunjungi toko alat rumah dan membeli alat perangkap nyamuk yang dapat dipasang didalam ruangan. Perangkat ini adalah perangkat sederhana yang membutuhkan penggunaan sinar UV yang didukung oleh listrik dan perangkat ini dapat membantu mengendalikan populasi nyamuk dewasa yang ada.

    Jaring anti nyamuk yang dapat dipasang di jendela dan pintu utama. Jaring anti nyamuk ini dinilai efektif dalam mencegah nyamuk dewasa terbang dari luar kedalam rumah atau area indoor. Memasang kelambu dikamar tidur dan menjaga untuk suhu ruangan tetap dingin merupakan cara mengusir nyamuk di kamar yang efektif. Anda perlu tahu bahwa, suhu yang hangat meningkatkan sensitivitas reseptor termal nyamuk dan membuat mereka lebih mudah untuk menemukan darah di dekat permukaan kulit.

    Selain itu, cara lain seperti penaburan insektisida butiran dan menyemprotkan cairan berkonsentrasi pada pot tanaman dan wadah air membantu mencegah kemungkinan nyamuk untuk berkembang biak secara masif.

    Ketakutan publik berawal dari bahaya serangan gigitan nyamuk dan kemungkinan mereka terkena penyakit seperti demam berdarah dan Zika. Semprotan anti nyamuk dan penolak nyamuk lain seeperti lotion anti nyamuk dapat dengan mudah diperoleh di farmasi dan swalayan. Namun tahukah Anda bahwa lotion anti nyamuk yang baik harus mengandung zat Citronella didalamnya. Citronella adalah zat alami yang umumnya ditemukan di lotion anti nyamuk, karena terbukti dapat mencegah kaki nyamuk mendarat di kulit Anda. Namun demikian, apapun bentuk pengusir nyamuk yang ada; harus aman digunakan oleh anak-anak.

    Metode pengendalian nyamuk yang dilakukan sendiri atau DIY memiliki keterbatasan dalam mengendalikan nyamuk secara efektif. Kontrol nyamuk terbaik bekerja bergandengan tangan bersama dengan perlindungan dalam ruangan dan outdoor bersamaan dengan dilligence dalam menjaga rumah dan tempat kerja bebas dari tempat berkembang biak.

    Bagaimana cara membasmi nyamuk yang dapat Anda lakukan:

    • Menghapus kemungkinan tempat berkembang biakan nyamuk, seperti genangan air, permukaan yang basah dan air yang tertinggal dalam wadah.
    • Menutup semua kontainer yang Anda gunakan untuk menyimpan air.
    • Menghapus semua barang-barang besar tidak terpakai diarea rumah atau bisnis Anda, untuk mencegah tempat nyamuk berkembang biak.
    • Memeriksa premis Anda secara teratur untuk tidak membiarkan sampah daun, ember, nampan dan wadah lainnya yang dapat menampung genangan air.

  • Bagaimana Cara Mengusir Nyamuk di Rumah dan Bisnis

    Bagaimana Cara Mengusir Nyamuk di Rumah dan Bisnis Anda

    Dengan meningkatnya kasus demam berdarah dan Virus Zika di Indonesia, penting bagi Anda harus tetap waspada dan meningkatkan perlindungan untuk kesehatan dan keselamatan Anda.

    Virus Zika sangat memprihatinkan bagi banyak wanita hamil di Indonesia, karena berpotensi membahayakan bagi bayi yang belum lahir yang akan mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan pada tahap selanjutnya saat bayi lahir. Virus Zika ditularkan oleh pembawa penyakit demam berdarah melalui gigitan nyamuk. Anda perlu waspada, karena kebanyakan orang yang terinfeksi tidak mengalami gejala apapun!

    Dalam kasus yang serius, penyakit yang ditularkan oleh nyamuk Aedes dapat berakibat fatal tanpa ada perawatan medis sesegera mungkin.

    Mengambil langkah yang tepat untuk melindungi keluarga dan karyawan Anda. Dengan memastikan bahwa rumah dan tempat kerja Anda telah terlindungi dengan baik dari serangan nyamuk. Ini karena nyamuk menyerang diberbagai siklus hidup, termasuk didalam dan luar ruangan.

    1. Kontrol dan kurangi populasi nyamuk dewasa dengan fogging nyamuk berbasis air.
    2. Mengontrol perkembangan perkembangbiakan nyamuk atau larva pada air stagnan dengan menggunakan larvasida.
    3. Memasang perangkap nyamuk eksternal untuk mengendalikan lebih lanjut populasi nyamuk dari lingkungan luar rumah Anda.
    4. Memasang perangkap nyamuk internal untuk mengendalikan nyamuk dalam ruangan yang masuk dari jendela, pintu atau celah.
    1. Control and reduce the adult mosquito population with water-based fogging solution.
    2. Control the development of mosquito breeding or larvae in stagnant water with Larvicide treatment.
    3. Install an external mosquito trap to further control the mosquito population from neighbouring sites.
    4. Install an internal mosquito trap to control indoor mosquitoes entering from windows, doors or gaps.

    Apakah Anda Tahu? Nyamuk jantan dewasa tidak mengigit, hanya nyamuk betina yang menghisap darah untuk mendapatkan protein bagi telur nya.

    Jasa pengendalian hama professional dapat membantu mengatasi masalah nyamuk Anda dengan solusi terpadu yang diperlukan untuk mengatasi risiko didalam dan luar ruangan.


  • Bagaimana Cara Anda Memilih Jasa Pengendalian Hama

    Dalam memilih jasa pengendalian hama profesional yang tepat, Anda harus memastikan keseluruhan organisasi, serta teknisi ahli yang telah memenuhi beberapa kriteria utama.

    Anda harus mendapatkan tingkat kompetensi dan perawatan yang sama seperti yang diberikan oleh penyedia layanan profesional lainnya.

    Mitra pengendalian hama yang baik harus dapat mengantisipasi dan menjawab semua masalah kesehatan dan keselamatan Anda. Layanan dan perawatan harus dilaksanakan semaksimal mungkin dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

    Lebih krusialnya, seorang profesional juga harus menghormati rumah, properti atau situs bisnis Anda dan beroperasi dengan penuh perhatian serta keramahan. Para profesional juga harus bisa menginformasikan mengenai tantangan atau batasan sejak awal perawatan. Sama halnya dengan Anda sebagai pelanggan, Anda memiliki kebebasan dalam menyuarakan keluhan dan mengajukan pertanyaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda

    Pertimbangan Kriteria Utama:

    1. Sertifikasi - lisensi dan sertifikasi akan menunjukkan bahwa perawatan Anda dilakukan sesuai dengan praktik standar industri tertinggi.
    2. Afiliasi & asosiasi - keanggotaan asosiasi industri yang diakui seperti Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia akan memastikan layanan yang diberikan untuk Anda dilakukan oleh perusahaan yang terlatih, terpercaya dan diasuransikan, karena telah memenuhi kriteria keanggotaan yang ketat.
    3. Rekomendasi pribadi - rekomendasi dari mulut ke mulut dan rekomendasi pribadi bisa lebih kuat daripada kata-kata perusahaan itu sendiri. Berbicaralah dengan tetangga, teman, kolega atau keluarga Anda untuk mengetahui kepuasan pelanggan.
    4. Transparasi - kejujuran dan transparansi yang lengkap sejak dini mengenai biaya, tingkat dan durasi perawatan yang dibutuhkan akan membantu Anda melihat apakah perusahaan itu dapat Anda andalkan.
    5. Keahlian & pengalaman - perusahaan yang mapan dan terpercaya dapat menawarkan ketenangan pikiran dalam layanan yang diberikan dan membangun relasi yang baik dengan setiap pelanggannya.

  • Mengapa Memilih Rentokil?

    Dengan Rentokil Pest Control, Anda dapat mempercayakan kepada kami untuk mendapatkan perlindungan hama yang lengkap.

    Fokus solusi pengendalian hama kami akan memastikan bahwa setiap masalah hama Anda akan teratasi secara menyeluruh. Di waktu yang sama, pendekatan kami terhadap pengendalian hama akan membantu rumah atau bisnis Anda terbebas dari masalah hama jangka panjang.

    Dengan pengalaman lebih dari 45 tahun dalam pengendalian hama, keahlian kami di industri ini menguatkan posisi kami terhadap kualitas layanan yang terpercaya dari teknisi ahli kami yang terlatih dalam mengendalikan masalah hama Anda.

    • Kami menyesuaikan layanan dan produk kami untuk menargetkan hama berdasarkan spesiesnya.
    • Kami menyesuaikan solusi kami berdasarkan keunikan rumah, bangunan atau tempat usaha Anda - menyadari bahwa setiap masalah hama dapat berbeda-beda setiap saat.
    • Kami menggunakan solusi lanjutan yang disetujui oleh badan pengelola industri - membantu memastikan keandalan dan kesuksesan dalam pelayanan.
    • Jaringan ahli entomologi dan biologi lapangan kami yang besar dapat mendukung layanan dan produk yang digunakan oleh teknisi kami di tempat.

Mengambil Tindakan

Hubungi Rentokil hari ini untuk membantu Anda membasmi nyamuk dan menghilangkan kekhawatiran terhadap hama yang Anda miliki di rumah atau tempat usaha.

Manfaatkan berbagai layanan dan perlindungan lengkap yang ditawarkan oleh perusahaan pengendalian hama terkemuka. Bergabunglah dengan ribuan pelanggan yang telah merasa puas di seluruh Indonesia!

Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan survey gratis

Informasi Lebih Lanjut dan Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami