Nyamuk

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Gigitan Nyamuk

Sebuah gigitan nyamuk biasanya tidak menyakitkan, tetapi membuat gatal yang diikuti dengan sebuah gigitan yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan. Namun, selama bertahun - tahun, jumlah kasus demam berdarah dan korban jiwa yang dilaporkan telah cukup mengkhawatirkan.

Apa Itu Demam Berdarah dan Bagaimana Demam Berdarah Dapat Menular?

Demam berdarah adalah penyakit tropis yang menular disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan oleh nyamuk Aedes. Hal ini dapat berkembang menjadi lebih mematikan dari penyakit yang dikenal sebagai demam berdarah dengue dan menyebabkan kematian. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa 50-100 juta orang terinfeksi demam berdarah setiap tahun secara global dan sekitar 3 dari 100 yang terinfeksi demam berdarah termasuk fatal.

Gejala Infeksi Demam Berdarah

  • Mendadak demam tinggi terus menerus.

  • Ruam merah pada kulit

  • Nyeri akut pada tulang , otot, sendi, bola mata dan kepala.

  • Kehilangan selera makan.

  • Muntah dan sakit kepala.

  • Pendarahan dari hidung, gusi dan kulit.

Pengobatan Demam Berdarah

Test vaksin masih dilakukan dan tidak ada pengobatan khusus untuk demam berdarah, tapi perawatann medis yang tepat lebih sering menyelamatkan nyawa pasien dari demam berdarah yang lebih serius. Segera periksakan diri ke dokter untuk diagnosa dan pengobatan jika Anda mengalami gejala demam berdarah.

Cara untuk Menghindari Gigitan Nyamuk

Apakah anda merasa sakit dan lelah diganggu oleh nyamuk yang menjengkelkan ketika Anda sedang menikmati kegiatan di luar ruangan? Berikut adalah beberapa langkah sederhana yang dapat membantu mengurangi Anda untuk digigit

  • Menghindari warna gelap - Jangan menggunakan warna gelap atau aroma yang kuat seperti parfum dan deodorant karena dapat menarik serangga.

  • Menutupi bagian tubuh yang terbuka - Mengenakan lengan panjang, celana, sepatu dan topi.

  • Hindari daerah yang berair - Tetap menjaga kebersihan air yang bergerak lambat atau yang masih tergenang.

  • Memasukan celana kedalam kaos kaki - Ketika melakukan hiking lewati semak atau rumput kasar dan hindari mengesek rumput panjang atau semak-semak

Membutuhkan perawatan profesional untuk nyamuk? Hubungi para ahli di Rentokil untuk mengetahui lebih lanjut mengenai solusi yang kami berikan di 0 800 1 333 777.
Hubungi Kami Hari Ini Untuk Survey Nyamuk Gratis!

Informasi Lebih Lanjut dan Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami