banner-pabrik-pengolahan-makanan

Peraturan Pangan

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Peraturan Pangan

Melindungi Bisnis dan Reputasi Anda 

Hama di industri pengolahan makanan dan minuman memiliki ancaman risiko yang tinggi karena dapat menyebabkan kontaminasi dan merusak bahan baku dalam berbagai cara. Selain mempengaruhi saham Anda, serangan hama juga dapat mengakibatkan hilangnya pendapatan, kepercayaan pelanggan, denda dan bahkan tuntutan. 

Deteksi dini dan pemantauan berkelanjutan sangat penting dalam meminimalkan resiko serangan hama. Dengan menggunakan pendekatan program pengelolaan hama yang komprehensif, Rentokil tidak hanya bermitra dengan produsen makanan / pengola tetapi juga dengan berbagai pasokan makanan untuk memastikan standarisasi Anda, pelanggan dan auditor tidak akan terganggu. 

Sebuah program pengendalian hama yang komprehensif harus secara ketat mengikuti sejumlah pedoman dan dirancang untuk meminimalisir resiko pemalsuan. Dengan demikian dokumentasi dan pelaporan sangat penting untuk menganalisis dan meninjau program pengelolaan hama Anda, dan membantu memfasilitasi auditor dalam memeriksa dan menelusuri ketika masalah timbul.

Mengapa Rentokil?

  • Dukungan Audit  
    Kami memiliki pemahaman mendalam mengenai legislatif Indonesia termasuk persyaratan audit internal dan eksternal untuk industri pangan.

  • Manajer Key Account yang berdedikasi  
    mendukung berbagai pelanggan dalam mencapai pendekatan konsisten di seluruh fasilitas dengan satu titik kontak.

  • Dukungan secara nasional  
    Dengan 17 cabang diseluruh Indonesia, kami menjamin bahwa seluruh kebutuhan pengendalian hama Anda berada di dalam tangan atau pihak yang tepat dan memberikan Anda ketenangan pkiran.

Pahami Kebutuhan Bebas Hama Pada Bisnis Pengolahan Makanan

Bisnis pengelolaan makanan selalu berada dibawah pengawasan umum karena keamanan konsumsi makanan merupakan hal yang sangat penting. Sangat bergantung pada kualitas serta tidak memberikan ruang pada kesalahan, berbagai merk telah mengalami krisis PR dan dampak publisitas negatif yang disebabkan kontaminasi makanan atau ketidakpatuhan terhadap persyaratan peraturan.

HACCP, AIB, BRC atau YUM adalah beberapa audit dan standar regulasi pada bisnis pengolahan makanan yang harus dipenuhi dengan baik. Bagaimanapun juga, disamping mengatur produksi yang kompleks dengan jadwal yang ketat, menjaga fasilitas dengan peraturan tanpa toleransi bisa jadi membuat Anda sangat tertekan.

pest-dangers

 

Dari bahan baku, sampai ke area produksi  kemudian dimasukkan ke gudang untuk dikirimkan, lalat merupakan salah satu hama umum berbentuk kecil yang berpotensi  menimbulkan kerugian pada keseluruhan bisnis. Bahayanya lagi lalat dapat masuk pada celah yang sangat kecil, dan dengan tidak adanya kontrol yang memadai pada penanggulangan lalat,  minimnya pemeriksaan rutin dan pemeliharaan yang kurang baik, bisnis Anda dapat menghadapi resiko kerusakan serta kerugian finansial.  

Tahukah Anda? Tempat memproses dan menyimpan makanan cair sangat rentan terhadap lalat buah? Lalat buah memiliki beberapa ketertarikan pada warna, aroma, fermentasi dan gula.

Bahayanya adalah, lalat buah dapat berkembangbiak dengan cepat dan dalam beberapa kasus, lalat betina dapat bertelur sampai 500 butir per pembuahan. Akibatnya, keberadaan lalat menjadi tidak terkendali.

Mencari tahu penyebabnya adalah kuncinya. Spesialis Rentokil Initial telah dilatih untuk membantu mengidentifikasi penyebab masalah Anda dengan melakukan inspeksi dan penilaian risiko yang terstruktur. Unit pengendalian hama terbang diletakkan untuk mengendalikan populasi lalat, dan dalam beberapa kasus, beberapa pencegahan lain dilakukan untuk memastikan tidak ada insiden yang tidak diinginkan.

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada bisnis Anda, Rentokil menyediakan aktifitas monitoring dan memberikan laporan, sementara Anda dapat fokus pada produktifitas serta pertumbuhan bisnis. Dapatkan pelayanan maksimal dari para ahli ihs-custcare-id@rentokil-initial.co.id atau telepon di 1-800-1-333-777.