Call us for a free quote on 0 800 1 333 777  atau Contact Us

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Pengendalian Hama Bali

Sebagai ahli dalam pengendalian hama, kami telah tumbuh semakin kuat, membangun dan dipercaya memberikan solusi yang efektif lebih dari 45 tahun. 

Selain melindungi rumah dan keluarga dari pelanggan kami dari hama yang berbahaya dan merusak, Rentokil Bali juga telah membantu menjaga reputasi pelanggan disektor komersial kami, dari mulai Industri pengolahan sampai pengolahan makanan dan minuman dengan berbagai macam program pengendalian hama. 

Dengan jaringan cabang Rentokil di seluruh Indonesia, ahli hama kami hanya sejauh jangkauan telepon. Hubungi kami sekarang untuk enquiry.

Quick Form

Kecoa

Infestasi kecoa merupakan tantangan yang terus menerus untuk hamper seluruh area di Bali, Indonesia. Sebagai daerah pariwisata, persiapan makanan dan limbah makanan sangat tidak bisa dihindarkan, keamanan pangan juga factor utama yang harus diperhatikan untuk keamanan para pelancong.

Rayap

Rayap merupakan satu dari sekian banyak hama yang umum dihadapi oleh kalangan perhotelan. Hama kecil namun merusak ini dapat meruak struktur bangunan hotel secara perlahan jika tidak ada tindakan yang diambil. Keamanan, biaya yang timbul dan kerepotan renovasi atau kerusakan pada dinding yang tidak terlihat adalah hal yang umum timbul karena adanya infestasi rayap.

Hewan Pengerat

Sebagai kota yang dipadati oleh para tenaga kerja, Bali, ruang terbuka, terdapatnya tumpukan sisa bangunan atau tidak baiknya system pembuangan akan berakibat pada timbulnya masalah hama seperti hewan pengerat.

Perlindungan dari Ahli untuk Rumah di Bali

Dikarenakan kita hidup di area dengan resiko rayap tinggi, kami memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam hal perlindungan dan servis terhadap rayap, termasuk didalamnya inspeksi rayap, pengawasan, pengumpanan serta pra dan pasca konstruksi. 

Namun, rayap bukan hanya fokus kami! Kami memiliki berbagai macam pilihan solusi utntuk hama umum rumah seperti tikus, kecoa, nyamuk dan hama lainnya yang mengganggu sepurtar Bali. 

Kami menyediakan solusi pengendalian hama yang responsive, efektif dan aman yang ditangani langsung oleh team Bali dengan kualitas Rentokil Initial global.

Perlindungan dari Ahli untuk Bisnis di Bali

Di Bali, kami banyak bekerjasama dengan Hotel & Vila dan restoran, jadi kami dapat memahami kebutuhan mereka dalam solusi pengendalian hama yang efektif yang memastikan keamanan dan reputasi bisnis Anda dengan tidak mengkompromi adanya aktifitas hama di tempat Anda. 

Kami juga banyak bekerja sama dengan pertokoan dan tempat rekreasi sehingga memperkaya kami dalam pengetahuan terhadap hama untuk memastikan kami memberikan solusi pengendalian hama yang efektif dan memenuhi tuntutan audit.

Tren Industri Hotel dan Makanan di Bali

Menurut statistik resmi dari Dinas Pariwisata Propinsi Bali (Dispar, 2016) dalam beberapa tahun terakhir Bali secara keseluruhan telah terjadi peningkatan dari 2 juta pengunjung asing pada tahun 2008 menjadi 4 juta pada tahun 2015. Gambaran yang sama menyajikan pasar pariwisata domestik memperlihatkan ada sekitar 6,4 juta wisatawan domestik pada 2014 dan 7,1 juta pada tahun 2015. pada tahun 2014-2015 terjadi peningkatan 6,2% di kedatangan internasional dibandingkan dengan peningkatan 11,7% di kedatangan domestik. Dengan demikian, prediksi untuk tahun 2015 oleh dewan pariwisata setempat telah tercapai. Tahun 2016 jumlah kedatangan bahkan lebih sesuai dengan prediksi dari Dispar, mencapai 4,2 juta internasional dan 7,5 juta kedatangan wisatawan domestik (Bali Discovery, 2016).

Fakta diatas menunjukkan tren yang jelas mengenai meningkatnya persaingan dan kelebihan pasokan hotel di Bali. Kecenderungan ini mungkin akan menimbulkan ancaman dan tantangan dalam kualitas layanan yang berbeda dan pelayanan untuk tamu. Dalam industri Kuliner Bali, peluang besar ada di makanan dan minuman juga bakery untuk memenuhi kebutuhan kelas menengah dan meningkatnya jumlah kedatangan asing. Dari kuliner Ubud sampai dengan resor kelas atas di Jimbaran Bay, Bali adalah surga makanan yang dapat mengejutkan wisatawan asing bahkan lokal.

Salah satu tujuan bisnis perhotelan adalah kebutuhan untuk pemeliharaan fasilitas, dengan memastikan lingkungan bebas hama dan aman untuk wisatawan, baik untuk tujuan bisnis ataupun liburan. Brand Image sangat penting untuk memastikan reputasi positif demi menghindari kemungkinan tingkat hunian yang rendah atau posting negatif di media sosial. Misalnya, insiden yang berkaitan dengan kontaminasi makanan dan kasus keracunan, penularan penyakit, alergi karena hama atau kasus yang lebih merugikan , kecelakaan akibat kerusakan struktur atau ketidakstabilan bangunan.

Hotel di Bali banyak memiliki konsep terbuka dan berkembang dalam skala besar, yang dapat berpotensi masuknya hama seperti tikus. Reproduksi mereka yang cepat, dapat membuat masalah infestasi yang besar bila tidak segera ditangani.

Sebagai surga makanan, menjadi tempat yang sangat menarik juga untuk hama umum seperti kecoa dan semut. Tanpa housekeeping yang rajin dan langkah-langkah pengendalian hama yang ketat, hama dapat menjadi tidak terkontrol. Bahayanya adalah kecoa nimfa menjadi dewasa penuh dalam waktu kurang dari 6 minggu, oleh sebab itu, tindakan responsif harus diambil untuk pengendalian hama.

Cari tahu hama umum apa saja yang biasanya merajalela di area-area beresiko di sebuah hotel. Hubungi  Rentokil, spesialis ahli pengendalian hama di 0 800 1 333 777 atau email ke ihs-custcare-id@rentokil-initial.com atau.

Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami