Telepon kami untuk penawaran gratis di 0 800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Pengendalian Hama Bandung

Sebagai ahli dalam pengendalian hama terdepan di Indonesia, kami telah tumbuh semakin kuat, membangun dan dipercaya memberikan solusi yang efektif lebih dari 45 tahun. 

Selain melindungi rumah dan keluarga dari pelanggan kami dari hama yang berbahaya dan merusak, Rentokil Bandung juga telah membantu menjaga reputasi pelanggan disektor komersial kami, dari mulai kantor, industri pengolahan hingga pengolahan makanan dan minuman dengan berbagai macam program pengendalian hama. 

Dengan jaringan cabang Rentokil di seluruh Indonesia, ahli hama kami hanya sejauh jangkauan telepon. Hubungi kami di 0 8001 333 777 untuk mendapatkan solusi hama terpercaya hari ini!

Perlindungan dari Ahli untuk Rumah di Bandung

Dikarenakan kita hidup di area dengan resiko rayap tinggi, kami memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam hal perlindungan dan servis terhadap rayap, termasuk didalamnya inspeksi rayap, pengawasan, pengumpanan serta pra dan pasca konstruksi. 

Namun, rayap bukan hanya fokus kami! Kami memiliki berbagai macam pilihan solusi untuk hama umum untuk rumah anda di Kota Bandung seperti tikus, kecoa, nyamuk dan hama lainnya yang mengganggu.

Kami menyediakan solusi pengendalian hama yang responsif, efektif dan aman yang ditangani langsung oleh team kami di Bandung dengan kualitas Rentokil Initial global.

Perlindungan dari Ahli untuk Bisnis di Bandung

Di Bandung, kami banyak bekerjasama dengan pabrik pengolahan makanan, jadi kami dapat memahami kebutuhan mereka dalam solusi pengendalian hama yang efektif yang memastikan keamanan dan reputasi bisnis Anda dengan tidak mengkompromi adanya aktifitas hama di tempat Anda.

Kami juga bekerasama dengan berbagai macam kantor, industrial dan hotel yang telah memberikan kami pengetahuan tentang ekspektasi pelanggan dan kebutuhan mereka sehingga kami dapat fokus menghadirkan solusi pengendalian hama efektif untuk mendukung bisnis mereka.

Pengaruh Iklim: Risiko Lingkungan Untuk Bisnis di Bandung?

Cuaca di Kota Bandung rata-rata umumnya tinggi, musim hujan biasanya jatuh pada awal tahun sampai dengan bulan April dan kuartal terakhir setiap tahunnya. Periode yang lebih hangat dan kering biasanya jatuh pada kuartal ketiga selama bulan Agustus dan September. Iklim dataran tinggi subtropis di Bandung dipengaruhi oleh iklim pegunungan yang umumnya membawa suasana sejuk dan lembab dengan probabilitas curah hujan yang tinggi sepanjang tahun. Hal ini membuat iklim di Kota Bandung relatif lebih dingin dari sebagian besar kota-kota di Indonesia.

Bagaimana perubahan iklim dapat mempengaruhi masalah lingkungan seperti risiko hama?

Kebanyakan hama dan patogen berkembang dengan dengan baik di iklim panas atau basah! Misalnya, semut lebih memilih tempat yang lembab dan basah, sedangkan kecoa sering ditemukan di tempat yang panas dan lembab. Khususnya untuk nyamuk, larvanya berkembang biak di air tergenang (biasanya dihasilkan dari curah hujan), dan menimbulkan risiko tinggi menyebarkan penyakit, seperti demam berdarah dan virus Zika.

Hama ini juga sering ditemukan terutama didalam industri pengolahan makanan atau industri manufaktur, dan tidak ada toleransi untuk hama dalam bisnis ini. Kenyataanya 60% dari industri pengolahan makanan di Jawa Barat terletak di beberapa kecamatan di Bandung Barat seperti Cicalengka, Rancaekek dan Majalaya, yang berarti efek iklim memiliki peran cukup besar berdampak untuk bisnis di Bandung.

Kecoa merupakan serangga yang menjijikan dan suka bersarang di tempat yang lembab, kotor dan gelap. Ketika musim hujan tiba dan suhu udara lebih dingin, kecoa akan pindah ke tempat yang lebih hangat. Keberadaan kecoa sangatlah tidak dapat diabaikan didalam pabrik pengolahan makanan, karena kesukaannya untuk mengkontaminasi makanan dengan membawa kuman dan bakteri pada badannya. Ada solusi dalam pencegahan dan perlindungan untuk mengontrol infestasi kecoa.

Selain kecoa, tikus adalah hama umum lainnya yang menimbulkan ancaman serius terhadap lingkungan pengolahan makanan. Sama dengan kecoa, tikus pun tidak menyukai iklim yang dingin. Mereka sering ditemukan di gudang dan toko didalam pabrik pengolahan makanan. Tikus berkembang biak selama musim semi dan iklim musim gugur, serta mengalami penurunan reproduksi selama iklim panas. Tikus mengkonsumsi hampir semua jenis makanan yang berpotensi sering ditemukan didalam lingkungan pengolahan makanan seperti sereal, daging, kacang-kacangan, buah-buahan dan terlebih air! Karena kelincahan dan kemampuan untuk menyusup kedalam celah sebesar 1 cm, maka mesin pabrik dengan berbagai titik jalan masuk menjadi kesempatan untuk infestasi tikus. Cari tahu bagaimana pemeriksaan hama dapat menutup jalan masuk tikus dan menjebak tikus di daerah yang beresiko tinggi dapat membantu mengontrol tingkat infestasi tikus.

Solusi pengendalian hama dalam bisnis pengolahan makanan dapat menjadi lebih rumit disebabkan oleh besarnya pengaruh lingkungan dan resiko yang didapat. Solusi yang terintegrasi dan rekomendasi profesional sangat penting untuk memastikan bisnis Anda menerima dukungan kualitas pelayanan. Hubungi kami di his-custcare-id@rentokil-initial.com atau hubungi kami di 0 800 1 333 777 untuk solusi profesional dari kami.

Permasalahan Hama Lainnya

Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami