Bandung

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Resiko Rayap untuk Rumah di Bandung

Rayap atau yang banyak orang kenal sebagai 'semut putih' tanpa perlu dipungkiri lagi merupakan hama paling merusak dan menakutkan bagi setiap pemilik rumah! Tanpa tanggung-tanggung, rayap dapat memakan bahan kayu dirumah Anda 24 jam dalam sehari setiap tahunnya. 

Kerugian yang dihasilkan dari infestasi rayap memang tidak berdampak langsung dan nyata terlihat oleh Anda, namun dapat dipastikan Anda harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk memperbaiki rumah Anda seperti semula, apabila rayap telah berhasil masuk kedalam rumah Anda dan merusak struktur bangunan rumah Anda.

Bagi Anda yang memiliki rumah di Bandung, ada baiknya Anda memahami betul tanda-tanda keberadaan rayap dirumah Anda dan mengetahui cara pencegahan yang tepat dan efektif untuk memutus akses rayap masuk kedalam rumah Anda!

Hubungi Kami Hari Ini Untuk Survey Rayap Gratis!

Apakah Rayap Merusak Rumah Dengan Gaya Klasik Milik Anda di Bandung?

Di era modern ini ketika semua aspek kehidupan yang mengikuti tren modernis, desain arsitektur rumah telah menjadi gaya hidup yang perlu untuk diikuti, terutama dalam menentukan desain rumah.

Bandung adalah salah satu contoh kota di Indonesia yang masih melestarikan nilai-nilai sejarah dari kotanya, dengan melindungi banyak bangunan rumah dengan desain arsitektur klasik yang dapat dengan mudah ditemui hingga saat ini. Faktanya, masih banyak orang yang kagum dengan tipikal rumah dengan gaya koloni Belanda di tahun 40-an dan sering dijadikan referensi bagi desainer interior untuk merujuk dan beradaptasi dalam desain rumah.

Namun demikian, rumah-rumah dengan gaya arsitektur klasik di Bandung akan hanya menjadi sebuah sejarah apabila para pemilik rumah tidak memberikan perhatian terhadap masalah yang akan didapatkan dari infestasi rayap! Banyak orang yang mungkin tidak menyadari tanda-tanda keberadaan rayap dirumah, umumnya karena rayap menyerang rumah Anda secara tidak terlihat, rahasia dan kerusakan yang ditimbulkan tidak dengan mudah terlihat atau dirasakan oleh Anda. Selain itu, masih banyak orang tidak dapat membedakan antara semut dan rayap di rumah, karena kesamaan dari pola mencari makan dan bentuk tubuhnya.

Rayap adalah mimipi buruk setiap pimilik rumah; itu karena rayap dikenal sebagai hama paling merusak yang pernah ada! Pernyataan ini bukanlah sebuah isapan jempol belaka, karena dipercaya ada korelasi antara iklim subtropis di kota Bandung dengan kemudahan rayap untuk berkembang biak dengan baik di cuaca dingin dan lembab yang mungkin dapat meningkatkan masalah rayap dimana-mana.

Oleh karena itu, ada tips sederhana untuk mengidentifikasi dimana tempat favorit rayap untuk singgah di rumah Anda? dan bagaimana cara mengidentifikasi tanda-tanda keberadaan rayap di rumah Anda di Bandung? Berikut adalah beberapa panduan untuk pengetahuan Anda:

  • Rayap kayu kering

    • Dimana tempat favorit untuk singgah di rumah Anda - rangka rumah, kusen kayu jendela atau pintu dan lemari kabinet dapur
    • Bagaimana cara mengidentifikasi tanda-tanda keberadaan rayap di rumah Anda - menimbulkan butiran kecil berwarna cokelat yang sering ditemukan jatuh di lantai. Anda jangan bingung untuk membedakan butiran ini dengan serpihan makanan Anda!

  • Rayap kayu basah

    • Dimana tempat favorit untuk singgah di rumah Anda - taman anda yang Indah. Mereka suka menyerang pohon, tumbuhan-tumbuhan dan bahkan menggerogoti batang pohon yang busuk atau mati!
    • Bagaimana cara mengidentifikasi tanda-tanda keberadaan rayap di rumah Anda - membuat lubang-lubang pada permukaan kayu yang sangat dengan mudah terlihat oleh Anda!

  • Rayap tanah

    • Dimana tempat favorit untuk singgah di rumah Anda - furnitur favorit anda di rumah seperti kursi, meja dan lemari
    • Bagaimana cara mengidentifikasi tanda-tanda keberadaan rayap di rumah Anda - terowongan yang terbuat dari komposisi tanah dan lumpur di sekitar struktur bangunan rumah Anda

Apabila Anda merasa bahwa rumah Anda di Bandung sudah diserang oleh koloni rayap, maka penanganan rayap yang mendesak diperlukan untuk melindungi rumah Anda hari ini dan esok. Anda harus memahami bahwa ada beberapa cara pengendalian rayap yang dapat Anda gunakan tergantung pada jenis rayap yang ada. Metode pengendalian rayap dengan sistem pengumpanan diyakini lebih efektif untuk menyingkirkan rayap kayu kering dan rayap kayu basah, sedangkan pengendalian rayap memlalui termitisida cair lebih aman dan efektif untuk menyingkirkan rayap tanah.

Jangan ambil risiko untuk keselamatan rumah dan keluarga Anda. Konsultasikan dengan kami hari ini di  0 800 1 333 777 atau hubungi kami secara online untuk mempelajari lebih lanjut mengenai berbagai perlindungan dan rencana pengendalian rayap Rentokil untuk rumah Anda di Bandung!