Pengendali Hama di Rumah

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Pengendali Hama di Rumah

Mengapa Anda perlu perawatan pengendalian hama rutin untuk rumah Anda? 

Adalah pengetahuan umum bahwa orang Asia Tenggara sangat bertoleransi mengenai hama seperti kecoa, semut dan hama menyeramkan lainnya. Bahkan, ada pula yang diternakkan untuk dimakan. Tapi apakah Anda tahu bahwa hama yang berkeliaran di rumah anda mungkin saja berbahaya? Sebagai contoh:

Beberapa spesies semut dikenal sebagai hewan yang menggigit dan dapat menyebarkan bakteri berbahaya setelah berkeliaran di daerah kotor. Kecoa menyebarkan beberapa jenis penyakit dan menyebabkan keracunan makanan seperti Salmonellosis. Tikus menyebarkan infeksi menular yang menyebabkan keracunan makanan dan Leptospirosis. 

Kebanyakan pemilik rumah mencoba mengatasi hama sendiri dan pada akhirnya hanya mengatasi kutu yang terlihat pada saat ini saja, dan bukan akar penyebab dari masalah hama. Di bawah dinding dan dalam celah-celah, ada sarang hama dimana tidak dapat dijangkau oleh treatment yang dilakukan sendiri. Selain itu, penggunaan tanpa izin pestisida juga diketahui berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan. Rumah adalah tempat berlindung Anda; di mana Anda dapat melepaskan semua kekhawatiran dan merasakan kenyamanan. Semua itu dapat hilang dengan kehadiran hama. Sebuah serangan hama yang dibiarkan terus-menerus tidak hanya memakan biaya tetapi akan memberikan ancaman kesehatan dan keselamatan yang serius pada rumah dan keluarga Anda. Cara terbaik adalah untuk menghubungi pengendali hama profesional dan terpercaya untuk mengatasinya. Pengendalian Hama Rentokil Indonesia memiliki peralatan dan pengalaman yang benar untuk mengidentifikasi masalah hama dan merekomendasikan cara-cara yang tepat untuk mengatasinya. Selain itu, kami juga memiliki tim ahli khusus dalam bidang studi biologi hama dan telah mendapatkan sertifikasi untuk memberikan rekomendasi serta solusi yang efektif. 

Hubungi kami secara gratis di 0 800 1 333 777 atau kirimkan kami pesan untuk informasi lebih lanjut untuk menenangkan pikiran hari ini!

Didalam atau Diluar Rumah, Hama Rumah Tangga Akan Selalu Menghantui Keluarga Anda!

Tidak ada seorang pun yang suka dengan keberadaan hama di sekitar rumah. Namun banyak yang berasumsi bahwa dengan berdiam diri didalam rumah berarti Anda akan sepenuhnya aman dari bahaya yang ditimbulkan oleh hama. Tetapi apakah anda tahu, bahwa umumya hama rumah tangga memiliki kemampuan untuk menyelinap kedalam celah terkecil sekalipun pada bagian rumah Anda tanpa terlihat sekalipun oleh Anda? Pernahkah terpikirkan oleh Anda bagaimana cara nyamuk dan tikus dapat masuk kedalam rumah Anda?

Tentunya keluarga Anda pernah merasakan pengalaman yang menyebalkan dari gangguan nyamuk yang berkeliaran didalam rumah. Walaupun mereka terlihat tidak berbahaya, namun jangan pernah menganggap remeh gigitannya! Nyamuk adalah serangga kecil yang terkenal sebagai hama paling mematikan didunia. Demam berdarah, malaria hingga yang terparah virus zika, dianggap sebagai penyakit serius dan mematikan yang disebabkan oleh gigitan nyamuk.

Bentuk tubuhnya yang kecil sebesar 3 - 14 mm memudahkan nyamuk menyelinap kedalam celah terkecil untuk masuk kedalam rumah anda pada siang dan malam hari. Sangat umum apabila Anda menemukan nyamuk diatas air dan genangan air, namun mereka juga tertarik untuk bersembunyi diberbagai tempat yang lembab dan gelap didalam rumah Anda seperti dibalik tirai jendela, dibawah kasur hingga di tumpukan baju Anda.

Sebagian besar rumah tangga di Indonesia masih mempercayai untuk menggunakan cara lama dengan menyemprotkan cairan kimia DDT (dichlorodiphenyltrichloroethane) untuk meminimalisir jumlah populasi nyamuk didalam rumah. Namun sebetulnya cara ini hanyalah meningkatkan ketahanan dan kekebalan mereka terhadap insektisida. Ada solusi pengendalian nyamuk yang efektif dan ramah lingkungan untuk menyingkirkan nyamuk didalam rumah anda dengan cara penggunaan lavarsida dan perangkap nyamuk jantan.

Selain itu, tikus merupakan hama yang sangat lincah dalam mencari jalan pintas untuk masuk ke rumah Anda melalui celah-celah di jendela atau langit-langit rumah. Bentuknya sangat menjijikan dan keberadaanya sangatlah merepotkan! Jadi, apabila anda menemukan tikus berkeliaran di dalam rumah Anda, maka itu tidak selalu berarti rumah Anda kotor. Anda harus menyadari bahwa tikus akan memanfaatkan setiap kesempatan untuk dapat memasuki rumah Anda dan mencari tempat yang nyaman untuk mereka tinggal dan memakan makanan Anda.

Tikus hanya memerlukan celah sempit sekecil 1 cm untuk dapat masuk kedalam rumah Anda melalui setiap celah dan lubang yang mereka temukan pada dinding, lantai dan juga pondasi. Menariknya mengelola tikus di rumah sangatlah menantang, karena mereka adalah hama yang pandai mendaki, melompat dan berenang. Tindakan yang efektif untuk mengendalikan infestasi tikus dapat dilakukan dengan penggunaan perangkap umpan tikus yang dipasang disekitar rumah Anda untuk membatasi akses mereka untuk masuk kedalam rumah. Namun untuk mendapatkan hasil yang terbaik dalam pengendalian masalah tikus, pemilik rumah harus selalu menjaga kebersihan area dalam dan luar rumah. Pencegahan lebih awal juga dapat dilakukan melalui pemeriksaan dan menutup setiap lubang dan retakan yang ditemukan di sekitar rumah Anda menjadi bebarapa langkah yang dapat dipertimbangkan dalam menyingkirkan tikus di rumah.

Hama rumah tangga dapat berada di mana-mana dan dimana saja, di dalam ataupun diluar rumah Anda! Jangan pernah menyepelekan infestasi hama rumah tangga yang terdapat didalam rumah Anda. Segera hubungi ahlinya untuk melakukan mendapatkan pemeriksaan yang menyeluruh untuk rumah Anda. Berikan keluarga Anda rasa yang aman di rumah hari ini juga! Hubungi kami di 0 800 1 333 777 atau hubungi kami online untuk informasi lebih lanjut!

3 serangkai Pestketeer di rumah Anda

Rayap, Kecoa dan kutu busuk. Bergabung dengan kami jika Anda bergidik dengan hanya menyebutkan tiga serangkai makhluk ini. 3 serangkai yang sulit untuk ditemukan bersembunyi dirumah Anda, ahlinya menyelinap, menimbulkan kerusuhan dan meninggalkan jejak kerusakan. Kita pemilik rumah sangat direpotkan oleh tiga serangkai ini.Oleh karena sangatlah penting untuk mengetahui strategi apa saja yang harus dilakukan untuk melindungi rumah dari serangan 3 serangkai ini

Pestketeer 1: Rayap

Informasi- Penyerang utama, berukuran kecil namun sangat perkasa. Satu koloni rayap sendiri terdiri dari 350.000 tentara. Dan apabila Anda telah melihat seekor rayap, pasukannya tidak akan jauh berada dibelakangnya. Mereka mencintai kayu, dan kayu rumah Anda setara dengan makanan restoran berbintang untuk mereka ; mereka akan makan sesuai dengan alur mereka lalui, pintu, lantai, balok, dan benda lain yang membuat rumah Anda berdiri. Hati hati !

Kekuatan Khusus - rayap memiliki kecakapan bersembunyi yang luar biasa; mereka suka bersembunyi di jalur tunnel tanah yang mereka buat dan menyembunyikan diri dalamnya, sehingga sulit untuk melihat keberadaan mereka sampai mencapai populasi yang tinggi. Mereka juga pemakan profesional dan memakan kayu 24 jam sehari, mereka mampu mampu mengunyah 31 gram kayu dalam satu hari.

Strategi penyerangan - rayap membutuhkan air, jauhkan mereka dari air maka mereka tidak dapat bertahan lama. Jagalah sturuktur bangunan Anda kering dan tutupi semua celah dan retakan dalam rumah Anda, hubungi bantuan Pest control professional apabila Anda tidak mampu menanggulanginya

Pestkeeter dua: Bedbugs / kutu busuk

Informasi - bedbugs suka bersembunyi di kain dan pelapis, tirai, sofa, kasur, dan karpet adalah tempat persembunyian mereka sukai. Kabar buruknya adalah ini membuat kamar tidur yang nyaman menjadi tempat ideal untuk mahluk yang mengerikan ini

kekuatan khusus – sangat fleksiblel, bahkan dapat masuk kedalam ruangan melalui celah yang sangat mungil sekalipun

Strategi penyerangan - Tempatkan koper diluar kamar tidur apabila Anda baru pulang dari berpergian dan rajinlah menjaga kebersihan kamar. Apabila Anda melihat titik hitam pada Kasur atau dinding, segera panggil ahlinya untuk rekomendasi lebih lanjut

Pestketeer tiga: Kecoa

Informasi - satu-satunya mahluk yang dapat bertahan dari masa kepunahan makhluk pra sejarah, kecoa adalah raja dari tiga serangkai ini! Muncul hanya pada malam hari, mereka menghabiskan sisa hari bersembunyi dan menunggu untuk menyerang setelah lampu mati.

kekuatan khusus : Mereka dapat bereproduksi dengan sangat cepat dan dapat bertransformasi dari nimfa sampai dewasa dalam 6 minggu. Mereka juga dapat bertahan hidup tanpa makanan selama berbulan-bulan

Strategi penyerangan : Walaupun kecoa tidak membutuhkan makanan, mereka sangat memerlukan air. Hilangkan semua sampah makanan secara berkala, bersihkan ceceran air, perbaiki kebocoran air.Juga hilangkan semua tempat persembunyian mereka

Kesulitan memenangkan pertempuran ini sendirian? Segera hubungi Rentokil untuk membantu Anda menghilangkan masalah tiga serangkai Pestketeer ini.