banner panduan hama rumah

Pengendali Hama di Rumah

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Panduan untuk Pemilik Rumah

Panduan untuk Pemilik Rumah 

Infestasi kutu dapat menyebabkan masalah serius seperti kerusakan struktur rumah serta resiko penyakit bagi Anda dan keluarga. Di Rentokil, kami telah menemukan cara terbaik untuk membantu Anda meminimalisir infestasi hama di rumah dengan cara yang mudah dilakukan. Apalagi jika Anda sudah memiliki treatment pengendalian hama rutin, tips ini dapat menolong Anda memperpanjang masa treatment.

  • 1. Tunggu setidaknya 3-4 jam setelah treatment sebelum melakukan kegiatan mengepel / membersihkan lantai. Cobalah untuk tidak menggunakan bahan kimia untuk membersihkannya.

  • 2. Pastikan semua makanan disimpan dalam wadah kedap udara karena hama seperti semut dan kecoa tertarik pada sumber makanan dan air.

  • 3. Jangan mengumpan hama dengan meninggalkan remah-remah makanan / potongan pada meja dapur Anda / tempat sampah dan lantai. Bersihkan barang tersebut setiap hari. Juga jangan meninggalkan peralatan makanan kotor dan piring di wastafel Anda, mereka adalah sumber makanan!

  • 4. Buanglah sampah pada tempat sampah tertutup dan pastikan bahwa semua sampah dibuang setiap hari untuk mencegah hama karena mereka tertarik pada bau busuk.

  • 5. Kotak kardus menarik perhatian kecoa dan rayap. Menggunakan wadah yang terbuat dari plastik, kaca dan logam yang tertutup rapat akan menghentikan infestasi mereka. Wadah tersebut juga dapat Anda gunakan kembali di lain waktu.

  • 6. Kecoa dan rayap menyukai kelembaban. Ingatlah untuk memperhatikan dan membersihkan genangan air serta memperbaiki kebocoran. Membuang kaleng kosong dan botol yang dapat digenangi air dapat mencegah perkembangbiakan nyamuk

  • 7.Pastikan ranting-ranting pohon dipangkas dengan baik dan jauhkan pohon dari rumah karena hama yang merayap seperti semut, kecoa dan ular dapat masuk ke rumah melalui ranting pohon.

  • 8. Segel bagian yang retak dan terbuka. Tikus dan hama kecil lainnya dapat memasuki rumah Anda melalui lubang ini.

Syarat Penting

Jika Anda tinggal di daerah berisiko tinggi terhadap rayap, dapatkan ahli rayap profesional untuk memeriksa tanda-tanda serangan rayap seperti alur rayap, retak atau gelembung cat dan kayu yang terdengar berongga ketika diketuk. Atau Anda dapat menghubungi kami di 0 800 1 333 777 untuk menjadwalkan pemeriksaan atau kirimkan enquiry ke kami.