Telepon kami untuk penawaran gratis di 0 800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Pengendalian Hama Tangerang

Sebagai ahli dalam pengendalian hama terdepan di Indonesia, kami telah tumbuh semakin kuat, membangun dan dipercaya memberikan solusi yang efektif lebih dari 45 tahun. 

Selain melindungi rumah dan keluarga dari pelanggan kami dari hama yang berbahaya dan merusak, Rentokil Tangerang juga telah membantu menjaga reputasi pelanggan disektor komersial kami, dari mulai industri pengolahan hingga pengolahan makanan dan minuman dengan berbagai macam program pengendalian hama. 

Dengan jaringan cabang Rentokil di seluruh Indonesia, ahli hama kami hanya sejauh jangkauan telepon. Hubungi kami di 0 8001 333 777 untuk mendapatkan solusi hama terpercaya hari ini!

Perlindungan dari Ahli untuk Rumah di Tangerang

Dikarenakan kita hidup di area dengan resiko rayap tinggi, kami memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam hal perlindungan dan servis terhadap rayap, termasuk didalamnya inspeksi rayap, pengawasan, pengumpanan serta pra dan pasca konstruksi. 

Namun, rayap bukan hanya fokus kami! Kami memiliki berbagai macam pilihan solusi untuk hama umum untuk rumah anda di Kota Tangerang seperti tikus, kecoa, nyamuk dan hama lainnya yang mengganggu.

Kami menyediakan solusi pengendalian hama yang responsif, efektif dan aman yang ditangani langsung oleh team kami di Tangerang dengan kualitas Rentokil Initial global.

Perlindungan dari Ahli untuk Bisnis di Tangerang

Di Tangerang, kami banyak bekerjasama dengan pabrik pengolahan makanan dan industi manufaktur, jadi kami dapat memahami kebutuhan mereka dalam solusi pengendalian hama yang efektif yang memastikan keamanan dan reputasi bisnis Anda dengan tidak mengkompromi adanya aktifitas hama di tempat Anda.

Hama Yang Menjadi Perhatian Utama di Kota Tangerang

Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Banten, Indonesia. Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten dan menjadi kota ke enam terbesar di Indonesia. Tangerang Selatan adalah tempat di mana banyak pengembang raksasa membangun kota satelit seperti BSD City, Gading Serpong, Alam Sutera, dan Lippo Village di Tangerang yang sekarang menjadi barometer properti di Indonesia. Tangerang juga menjadi tempat bagi Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang melayani transportasi udara metropolitan Jakarta dan sebagai pintu gerbang utama di Indonesia.

Berkembangnya kota Tangerang tak lepas dari pesatnya pembangunan properti besar-besaran di Tangerang Selatan. Kota ini bahkan menjadi salah satu tempat hunian tinggal terbesar bagi para pekerja di Jakarta. Di tangan developer, Tangerang disulap menjadi kota satelit yang dipadu dengan pengembangan kegiatan bisnis di dalam kota itu sendiri. Pembangunan infrastruktur yang lengkap, membuat Tangerang masih menjadi daerah favorit untuk hunian atau daerah residensial.

Perkembangan kawasan hunian modern baru yang jumlahnya sangat besar di kota Tangerang, menjadikan kawasan ini rentan terkena serangan hama. Sebagaimana kita ketahui banyak kawasan hunian yang berkonsep cluster tanpa pagar yang dengan mudah terhubung satu rumah dengan rumah lainnya. Hal ini dapat menyebabkan hama seperti rayap berpindah tempat dengan mudahnya. Bisa jadi koloni rayap yang berada di bawah tanah suatu rumah menjadi penyebab kerusakan properti bagi rumah tetangga.

Kita seringkali menganggap remeh hama kecil yang satu ini, namun rayap bersama koloninya dapat menimbulkan kerusakan yang sangat besar. Dengan lebih dari 350,000 jumlah rayap dalam suatu koloni akan dapat merusak rumah anda dan bisa dibayangkan resiko kerusakan struktural bangunan yang akan timbul mengancam setiap saat. Berbagai tanda seperti jalur rayap yang menempel pada dinding bangunan, terdapat rayap pada kusen yang rusak, retakan tembok, dan sayap rayap pada kusen jendela, harus diwaspadai sebagai tanda awal dari serangan rayap.

Untuk pemilik rumah baru yang berada di kawasan Tangerang sangat disarankan untuk melakukan inspeksi rayap sebelum pindah atau melakukan dekorasi atau renovasi. Ini akan menyelamatkan furnitur Anda sebelum melakukan penempatan yang tepat, dan juga dapat memberikan rasa aman akan jaminan keselamatan. Namun yang lebih penting adalah mencegah pengeluaran tambahan untuk biaya renovasi akibat serangan rayap.

Sebagai ahli terdepan dalam pengendalian hama, Rentokil berkomitmen untuk membantu mengatasi masalah rayap pada rumah dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Hubungi kami di 0 800 1 333 777 untuk mengetahui bahaya rayap pada rumah serta mendapatkan survey gratis.

Permasalahan Hama Lainnya

Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami