Tangerang

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Perkembangan Industri & Hama di Tangerang

Tumbuhnya Kawasan dan Zona Industri di Kota Tangerang

Tumbuhnya Kawasan dan Zona Industri di Kota Tangerang Tangerang terkenal sebagai salah satu kota Industri maupun jasa yang ada di wilayah Indonesia. Posisi geografis yang berbatasan dengan Jakarta selaku Ibukota Negara, membuat kota ini memiliki bermacam potensi. Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang memiliki potensi ekonomi tinggi juga berada di kota Tangerang. Berbagai sarana infrastruktur beberapa tahun belakangan mulai dikembangkan di kota ini guna menarik minat investor dalam menanamkan modalnya. 

Pertumbuhan industri berkembang pesat di sejumlah wilayah Tangerang.  Industri tumbuh dan berkembang di kawasan industri dan zona industri. Untuk kawasan industri yang ada antara lain Kawasan Industri Manis, Kawasan Industri Jatiuwung, dan Kawasan Industri Batuceper. Berbagai daerah dengan konsep hunian industri yang maju juga dapat kita lihat pada Kawasan Industri & Pergudangan Cikupamas, Millenium Industrial Estate, Taman Tekno BSD, Griya Idola Industrial Park (GIIP) dan lain-lain.

Data yang tersedia pada Biro Pusat Statistik Tangerang menyebutkan jumlah total industri besar dan sedang sampai dengan tahun 2013 berjumlah 695 dengan jumlah tenaga kerja sebanyak 174.531. Jumlah tersebut belum digabung dengan jumlah industri kecil dan seiring tahun jumlah total industri dipastikan meningkat.

Untuk dibeberapa daerah seperti di Kecamatan Jati Uwung Pemerintah Kota Tangerang merealisasikan konsep industrial estate yang dilengkapi dengan penyediaan utilitas terpadu, instalasi pengolahan air limbah, penambahan hunian vertikal, dan jaringan angkutan umum dan barang.  Namun berbagai fasilitas tersebut merupakan sarana terpisah dari rangkaian keamanan produk industri yang bebas hama.

Sebagai ahli terdepan dalam pengendalian hama, Rentokil Indonesia hadir sebagai jawaban atas solusi keamanan produk industri dari gangguan berbagai jenis hama. Dengan cakupan nasional yang tersebar di 20 kota Indonesia termasuk Tangerang, Rentokil merupakan partner profesional terpercaya bagi para pelaku Industri khususnya di kota Tangerang. Salah satu  program pengendalian hama umum GP Plus yang dimiliki oleh Rentokil telah dilengkapi dengan metode pemeriksaan, kontrol, dan reporting yang  diperuntukan bagi para pelaku komersial khususnya di sektor industri. 

Anda dapat mengetahui lebih jauh mengenai pengendalian hama yang terintegrasi melalui permintaan survei gratis di alamat email ihs-custcare-id@rentokil-initial.com atau dengan menghubungi 0 800 1 333 777.