Tangerang

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Resiko Rayap untuk Rumah di Tangerang

Rayap atau yang banyak orang kenal sebagai 'semut putih' tanpa perlu dipungkiri lagi merupakan hama paling merusak dan menakutkan bagi setiap pemilik rumah! Tanpa tanggung-tanggung, rayap dapat memakan bahan kayu dirumah Anda 24 jam dalam sehari setiap tahunnya. 

Kerugian yang dihasilkan dari infestasi rayap memang tidak berdampak langsung dan nyata terlihat oleh Anda, namun dapat dipastikan Anda harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk memperbaiki rumah Anda seperti semula, apabila rayap telah berhasil masuk kedalam rumah Anda dan merusak struktur bangunan rumah Anda.

Bagi Anda yang memiliki rumah di Tangerang, ada baiknya Anda memahami betul tanda-tanda keberadaan rayap dirumah Anda dan mengetahui cara pencegahan yang tepat dan efektif untuk memutus akses rayap masuk kedalam rumah Anda!

Hubungi Kami Hari Ini Untuk Survey Rayap Gratis!

Apa Sajakah Fakta Rayap yang Setiap Pemilik Rumah di Tangerang Khawatirkan?

Kota Tangerang sebelumnya dikenal sebagai salah satu pusat industri terbsesar di Indonesia selama bertahun-tahun. Kini Tangerang bertransformasi sebagai salah satu pasar pengembangan perumahan terbesar. Selain lokasinya yang berdekatan dengan perbatasan Kota Jakarta Selatan, kondisi Kota Tangerang yang lebih tenang dari pusat keramaian seperti di Jakarta, menjadi daya tarik tersendiri bagi pemilik rumah yang selama ini bekerja di area Jakarta.

Karena tingginya minat untuk mendirikan pemukiman di kota Tangerang, berbagai perkembangan daerah pemukiman baru dalam bentuk cluster dan apartemen dapat dengan mudah dilihat di beberapa kabupaten di Tangerang, terutama di Kabupaten Tangerang Selatan seperti di Bintaro, BSD, Alam Sutera dan Lippo Karawaci. Meningkatnya jumlah kepadatan penduduk tentu sejalan dengan jumlah kumulatif masalah perumahan, terutama dari mereka yang berasal dari hama rumah tangga.

Apa yang bisa menjadi mimpi terburuk yang dihadapi oleh setiap pemilik rumah yang disebabkan oleh ini hama umum? Jika Anda telah menjawab rayap, Anda mungkin telah memiliki beberapa pemahaman tentang bagaimana rayap dapat mengganggu rumah Anda. Namun, berikut adalah 4 fakta menarik tentang rayap yang Anda mungkin tidak tahu!

Fakta pertama – didalam sebuah koloni rayap, 95% dari mereka terdari dari rayap pekerja yang dimana 5% sisanya terdari dari beberapa kasta rayap yang lain seperti, rayap prajurit, ratu dan raja rayap. Rayap pekerja merupakan kasta rayap yang memiliki kewajiban untuk melakukan pekerjaan merusak di rumah Anda seperti membuat terowongan, menggali lubang dan memakan semua bahan-bahan material kayu dirumah.

Fakta kedua – seperti penyakit yang menular, infestasi rayap juga dapat berpotensi untuk menyebar ke setiap rumah didalam satu cluster perumahan! Terlepas dari apakah struktur bangunan rumah Anda sudah tua atau baru, jika tetangga Anda adalah korban dari masalah rayap, sangat mungkin bahwa rumah Anda mungkin menjadi sasaran empuk rayap berikutnya.

Fakta ketiga – selama musim hujan di mana rumah Anda lebih rentan terhadap kerusakan yang disebabkan dari air hujan, tingkat risiko yang terkait dengan infestasi rayap akan dapat semakin tinggi. kayu lapuk yang disebabkan oleh air hujan bisa berubah menjadi akses favorit rayap masuk kedalam rumah Anda.

Fakta keempat – karena rayap adalah penjelajah yang jauh dan luas, maka akan sangat mudah bagi mereka untuk mengakses rumah Anda dari setiap arah. Mereka mungkin berjalanan melalui tanah, perlahan-lahan merangkak dan menembus bagian tebal dibangunan rumah Anda seperti yang disukai oleh rayap tanah. Spesies rayap lain seperti rayap kayu kering hidup dan berjalan di atas tanah serta menggali sarang mereka di daerah yang kering, seperti furniture kayu berharga Anda seperti meja, kursi atau rak dapur.

Mungkin ada beberapa masalah hama umum seperti nyamuk, lalat atau kecoa yang dapat dengan mudah anda kendalikan sendiri, namun masalah rayap tidak bisa semata-mata diselesaikan hanya dengan diri Anda sendiri. Ketika beberapa pencegahan dini dan eksklusi yang proaktif terhadap rayap disekitar rumah Anda sudah dilakukan, solusi dan pencegahan rayap yang tepat harus dipercayakan kepada layanan pengendalian hama terpercaya.

Tenang! Anda tidak perlu khawatir, karena Rentokil Indonesia adalah mitra terpercaya untuk Anda dalam solusi pengendalian rayap. Hubungi kantor cabang Tangerang kami di 0 800 1 333 777 atau anda dapat mengisi form pertanyaan online untuk program pengendalian rayap yang cocok untuk rumah Anda.