Call us for a free quote on 0 800 1 333 777  atau Contact Us

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Yogyakarta Pest Control

Sebagai ahli dalam pengendalian hama, kami telah tumbuh semakin kuat, membangun dan dipercaya memberikan solusi yang efektif lebih dari 45 tahun.

Selain melindungi rumah dan keluarga pelanggan kami dari hama yang berbahaya dan merusak, Rentokil Yogyakarta juga telah membantu menjaga reputasi pelanggan disektor komersial kami, dari mulai hotel sampai institusi keuangan dan industri makanan dan minuman dengan berbagai macam program pengendalian hama.

Dengan jaringan cabang Rentokil di seluruh Indonesia, ahli hama kami hanya sejauh jangkauan telepon. Hubungi kami sekarang untuk enquiry.

Quick Form

Semut & Kecoa

Yogyakarta dikelompokan sebagai kota dengan resiko tinggi terhadap infestasi semut dan kecoa. Dikarenakan sifat alami dari kota tersebut, menjadikannya sebagai lingkungan yang ideal bagi hama ini berkembang biak.

Rayap

Rayap merupakan satu dari sekian banyak hama yang umum dihadapi oleh kalangan perhotelan, perumahan dan pengembang. Hama kecil namun merusak ini dapat meruak struktur bangunan secara perlahan jika tidak ada tindakan yang diambil.

Pertumbuhan Hotel Dengan Konsep Asri di Yogyakarta Yang Rentan Terserang Rayap!

Yogyakarta terkenal dengan daerah wisata yang cukup berkembang. Sekedar gambaran saja bahwa pada tahun 2015, kunjungan wisatawan mancanegara sebanyak 258.600 orang. Sedangkan di tahun 2016, jumlah wisatawan luar negeri sejumlah 363.200 orang.

Dengan meningkatnya tren pariwisata di Yogyakarta, industri hotel juga mengalami perkembangan signifikan dengan adanya peningkatan jumlah hotel dan pengembangan resort mewah. Konsep tempat menginap di Yogya juga menjadi lebih beragam,  mulai dari hotel dengan konsep futuristik, modern, sampai dengan bertemakan tempat menginap yang asri.

Sejuknya tempat tinggal yang disuguhi dengan pemandangan alam, ragam furniture mewah yang terbuat dari kayu, serta rimbunnya suasana indoor maupun outdoor hotel yang  menghadirkan banyak variasi tanaman, membuat hotel bergaya asri di Yogyakarta menjadi pilihan terbaik untuk dihuni. Namun tahukah Anda bahwa semua ornamen kayu dan tanaman menghadirkan potensi bahaya tersendiri ? Kayu dan tanaman merupakan media yang rawan di serang oleh rayap!

Hama rayap ini mempunyai kebiasaan yang menakutkan, yakni mencari makan selama 24 jam sehari dan memakan fragmen kecil  dari kayu hanya dengan sekali kunyah. Ini berarti jika sudah terserang rayap, dengan seiring berjalannya waktu hotel sebagus apapun akan rusak jika pencegahan tidak dilakukan secepatnya. Konsekuensi yang ditimbulkan oleh binatang kecil ini dapat sangat merugikan bagi pemilik hotel. Dengan lebih dari 350,000 jumlah rayap dalam suatu koloni akan dapat merusak hotel Anda, dan bila sudah terjadi kerusakan yang parah akan menimbulkan kerugian finansial untuk biaya perbaikan yang lebih besar.

Namun, bukan berarti pemilik hotel akhirnya menyerah pada kasus ini dan tidak dapat memakai konsep hunian yang asri pada hotelnya. Ada tindakan pengendalian rayap yang dinamakan post-construction protection untuk melakukan langkah perlindungan dengan menciptakan “pagar” terhadap serangan rayap di sekeliling bangunan hotel atau dengan menempatkan umpan sebagai alat untuk memonitor keberadaan rayap di hotel.

Adalah pekerjaan yang menantang untuk mengetahui keberadaan rayap pada dinding properti yang Anda miliki. Namun, kini hadir  inovasi terbaru akan inspeksi rayap menggunakan teknologi microwave yang dapat mendeteksi keberadaan rayap secara akurat dan efektif.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai solusi penanganan rayap, Anda dapat menghubungi ahlinya. Di dukung dengan 20 cabang yang tersebar di seluruh daerah Indonesia yang dilengkapi dengan teknisi bersertifikat spesialis menangani hama, Rentokil ada untuk menghilangkan kecemasan Anda dalam menangani hama yang mengganggu kelangsungan bisnis Anda. Cari tahu lebih banyak mengenai Rentokil di: www.rentokil.co.id atau hubungi Toll Free 0 800 1 333 777.

Tikus

Sanitasi yang buruk, pengelolaan limbah dan tersumbatnya saluran air merupakan salah satu penyebab tingginya perkembangan populasi tikus. Hewan pengerat diketahui dapat menyebar luaskan penyakit yang disebabkan infeksi seperti Leptospirosis dan Salmonellosis dan sangat penting untuk menjaga kesehatan untuk perumahan di Solo.

Nyamuk

Perubahan iklim dan musim hujan di Yogyakarta banyak menyumbang pertumbuhan infestasi nyamuk di kota ini.

Perlindungan dari Ahli untuk Rumah di Yogyakarta

Dikarenakan kita hidup di area dengan resiko rayap tinggi, kami memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam hal perlindungan dan servis terhadap rayap, termasuk didalamnya inspeksi rayap, pengawasan, pengumpanan serta pra dan pasca konstruksi.

Namun, tikus bukan hanya fokus kami! Kami memiliki berbagai macam pilihan solusi utntuk hama umum rumah seperti kecoa, tikus, nyamuk dan hama lainnya yang mengganggu seputar Yogyakarta.

Kami menyediakan solusi pengendalian hama yang responsive, efektif dan aman yang ditangani langsung oleh team Semarang dengan kualitas Rentokil Initial global.

Perlindungan dari Ahli untuk Bisnis di Yogyakarta

Di Yogyakarta, kami banyak bekerjasama dengan Hotel & Vila dan restoran, jadi kami dapat memahami kebutuhan mereka dalam solusi pengendalian hama yang efektif yang memastikan keamanan dan reputasi bisnis Anda dengan tidak mengkompromi adanya aktifitas hama di tempat Anda.

Kami juga banyak bekerja sama dengan pertokoan dan tempat rekreasi sehingga memperkaya kami dalam pengetahuan terhadap hama untuk memastikan kami memberikan solusi pengendalian hama yang efektif dan memenuhi tuntutan audit.

Waspada Potensi Hama Kutu Busuk Seiring Meningkatnya Trend Pariwisata Yogyakarta

Yogkarta terkenal dengan pariwisatanya yang maju, industri pariwisata di kota ini merupakan salah satu sektor bisnis yang cukup menjanjikan di Yogyakarta. Sektor pariwisata sangat signifikan menjadi motor kegiatan perekonomian Yogyakarta yang bertumpu pada sektor andalan lainnya, yakni jasa, perdagangan, hotel, dan restoran.

Dengan tren pariwisata yang terus bergerak naik, tingkat kebutuhan kamar hotel di Yogyakarta juga diperkirakan akan meningkat cukup tinggi. Setiap tahunnya jumlah target kunjmungan wisatawan untuk datang ke kota Yogyakarta yang ditetapkan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jogya selalu meningkat.

tren pariwisata jogja

*Grafik Tamu Asing Yang Menempati Hotel Bintang di Yogyakarta 2003-2014 (Submber: BPS)

Dengan statistik kehadiran wisatawan yang meningkat di kota Yogyakarta, tentunya akan diikuti pertumbuhan maupun persaingan/kompetisi antar sesama pemilik hotel di kota gudeg ini. Banyak pengelola hotel menghadirkan inovasi baru baik dalam teknik pemasaran maupun peningkatan pelayanan yang prima terhadap tamu mereka. 

Namun, sadarkah bahwa ada potensi berbahaya yang sering dianggap remeh seperti hama kutu busuk yang senantiasa menghantui bisnis hospitality ini. Binatang kecil seperti kutu busuk akan mencari makan dengan menghisap darah manusia. Gigitan kutu busuk menyebabkan ruam merah, gatal, perasaan tidak nyaman, bahkan eksim. Adanya kasus dalam suatu hotel mengenai komplain terhadap keberadaan kutu busuk sudah barang tentu akan menjadi penghancur brand images yang telah dibangun bertahun-tahun lamanya oleh hotel tersebut. Ada beberapa tips cepat dan sederhana untuk mencegah kutu busuk bagi para tamu hotel.

Kutu busuk bisa saja dapat terbawa kedalam kamar hotel melalui furniture yang terbawa masuk, pakaian atau serat kain yang kotor, koper, atau melalui celah pada dinding dan lapisan bawah  pada lantai hotel. Untuk pengelola hotel, sangat disarankan untuk melakukan inspeksi awal menemukan tanda keberadaaan kutu busuk sebelum terlambat dan melakukan tindakan pencegahan kutu busuk dengan cepat. Langkah ini akan menyelamatkan dan memberikan rasa tenang pada kelangsungan bisnis hotel.

Sebagai ahli terdepan dalam pengendalian hama, Rentokil berkomitmen untuk membantu mengatasi masalah kutu busuk pada bisnis hotel Anda. Hubungi kami di 0 800 1 333 777 untuk mengetahui bahaya kutu busuk pada hotel serta mendapatkan survey gratis.

Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami