Pre-moving & Construction Treatment

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Penanganan Pra-pindahan dan Konstruksi

Manfaat Pest Control Treatment sebelum Pindah/Konstruksi 

Bagi kebanyakan orang, membeli / pindah ke rumah baru menandakan sebuah awal baru. Tapi banyak yang tidak tahu bahwa tanah di mana properti Anda dibangun juga merupakan rumah bagi hama. Sebuah penelitian yang dilakukan, menyatakan bahwa rumah yang dibangun di atas tanah yang sebelumnya perkebunan karet dan kelapa sawit menyebabkan terjadinya serangan rayap. 

Itu sebabnya, sangat disarankan developer untuk memberikan treatment tanah sebelum konstruksi, dan bagi pemilik rumah untuk melakukan pest control treatment sebelum pindah. Meskipun rayap bukan merupakan jenis hama yang membawa penyakit, namun infestasi rayap dapat mengancam struktur bangunan serta nilai pada rumah Anda. 

 

3 Alasan Menggunakan Termite Monitoring
 

  • Anda dapat segera menemukan Pest Controller untuk menghentikan infestasi berkelanjutan dari aktifitas rayap yang ditemukan, ini dapat menghemat biaya Anda. 

  • Rayap merupakan makhluk yang pintar sehingga sangat sulit untuk menemukan mereka tanpa keahlian khusus. Seorang pengendali hama profesional yang terlatih dapat memonitoring rayap dan menemukan area-area yang beresiko. 

  • Kami mengetahui jenis rayap yang berinfestasi di area rumah Anda, sehingga kami dapat menggunakan penanganan yang tepat bagi Anda 

Meskipun Penanganan Sendiri (Do It Your Self) treatment rayap sangat tidak disarankan karena tidak efektif dan mungkin berakhir dengan menyebarkan infestasi rayap pada properti Anda yang lain, namun Anda masih bisa melakukan monitoring rayap sendiri dan memiliki pemeriksaan rayap tahunan yang komprehensif. 

Memiliki tempat yang baik untuk tinggal akan menjadi sia-sia apabila terdapat masalah hama pada tempat tersebut. Lalu daripada mencemaskan hal tersebut, Anda dapat melakukan inspeksi secara gratis dan juga melakukan pre-moving pest control treatment untuk membasmi hama dari rumah / bisnis Anda. 

Mengapa harus di lakukan Pest Control Treatment sebelum pindah?  

1. Membantu mengidentifikasi serta mengurangi resiko infestasi hama. 
2. Mengidentifikasi titik masuk hama dan melakukan penutupan pada area tersebut misalnya: jendela, pintu, atau pipa yang retak. 
3. Membantu Anda menemukan pest control treatment yang tepat sesuai dengan spesialisi kami, tergantung jika ada serangan hama yang parah atau hanya sebagai perawatan rutin

Di Rentokil, kami bekerja sama dengan Anda untuk memahami kebutuhan Anda sehingga kami dapat merekomendasikan penanganan yang tepat untuk menenangkan pikiran Anda. Hubungi kami di 0 800 1 333 777 untuk jadwal survey atau tinggalkan kami pesan di sini.

Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami