banner-rayap

Rayap

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Rayap

Dalam alam bebas, rayap (juga dikenal sebagai "semut putih") sebenarnya sangat berguna dalam sistem ekologi karena mereka membantu mengurai nutrisi dari pohon-pohon dan tanaman yang sudah mati. Namun, rayap dapat menjadi ancaman serius ketika mereka memasuki tempat tinggal kita. Menurut sebuah penelitian tahun 2015 di Jakarta, rayap diperkirakan menyebabkan kerugian sekitar 8,68 milyar akibat kerusakan konstruksi bangunan setiap tahunnya. 

Di Indonesia, kerusakan yang disebabkan oleh rayap lebih sering ditemukan dibanding dengan kebakaran dan banjir karena lingkungan tropis dan kelembaban yang tinggi mendorong pertumbuhan populasi rayap. Mereka mampu makan kayu selama 24 jam sehari tanpa istirahat, akibatnya infetasi rayap dapat merusak struktur bangunan dan akhirnya biaya yang mahal untuk perbaikan.

Memeriksa tanda-tanda umum keberadaan rayap di rumah akan membantu Anda mengidentifikasi masalah awal dan memastikan pencegahan yang efektif dapat dimulai sesegera mungkin. Teknisi ahli kami dapat memberikan solusi pengendalian rayap yang cepat, efektif dan tepat sasaran.

Fakta Menarik Mengenai 'Semut Putih'

Banyak orang yang selama ini mengenali rayap dengan sebutan 'semut putih'. Hal ini disebabkan oleh kemiripan perilaku antara rayap dan semut. Berikut adalah fakta-fakta menarik seputar 'semut putih' yang harus anda ketahui!

  • Rayap juga dikenal sebagai ‘semut putih’ adalah salah satu hama rumah yang paling ditakuti oleh pemilik rumah
  • Rayap seringkali disalah anggap sebagai semut. Salah satu yang membedakan mereka adalah rayap mempunyai pinggang yang lebih besar dari semut
  • Rayap secara signifikan dapat menurunkan nilai properti Anda
  • Rayap memakan segala sesuatu yang mengandung selolusa seperti furniture, frame pintu, lantai dan langit langit!
  • Setelah sumber makanan sudah terpapar oleh koloni rayap, mereka dapat makan terus menerus non stop selama 24 jam
  • Rayap makan dari dalam kayu, yang artinya kerusakan akibat rayap tidak terlihat dari luar dan pada akhirnya penangannya sudah terlambat

Solusi Pengendalian Rayap Rentokil

Entah itu tempat tinggal ataupun tempat usaha Anda yang bisa jadi merupakan investasi terbesar Anda dalam hal uang dan kerja keras Anda, tentu saja hal yang lumrah apabila Anda hanya menginginkan yang terbaik untuk jasa pest control operator untuk mengatasi masalah rayap. Pengendalian rayap paling efektif jika dilakukan oleh teknisi yang berpengalaman dan terlatih secara profesional dan memahami biologi dan kebiasaan hidup / makan rayap.

Sebagai market leader di industri pest control, Solusi Program Rayap Rentokil dirancang khusus untuk berbagai jenis rayap dan kebutuhan pelanggan. Program inspeksi Rayap dan tipe treatmen rayap didukung dengan Garansi pekerjaan rayap. Rentokil dipercaya selama bertahun tahun untuk mengatasi masalah rayap di residential dan indutrial. Cari tahu apa yang pelanggan kami katakan berkerjasama dengan kami Rentokil Indonesia.

Informasi Lebih Lanjut dan Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami