banner-rayap

Rayap

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Pengendalian Rayap

Tahukah Anda bahwa rayap dapat menurunkan nilai properti Anda sampai lebih dari 25%?/b>

Serangan rayap dapat menyebabkan biaya perbaikan mahal dan rasa frustrasi berkepanjangan. Jika Anda menemukan tanda-tanda infestasi rayap di tempat tinggal Anda. Anda mungkin memerlukan seseorang yang berpengalaman dan terlatih secara profesional untuk dapat mengembalikan rasa kenyamanan dan keamanan Anda kembali. Teknisi kami senantiasa dibekali program pelatihan secara berkala dan berkesinambungan agar dapat memberikan solusi pengendalian rayap yang efektif dan up to date.

Fakta: rayap tanah mampu menghancurkan seluruh kusen pintu kayu dalam 2 minggu saja!

Pengendalian Rayap yang Efektif dari Rentokil

Di Rentokil, kami menawarkan berbagai solusi pengendalian rayap yang dirancang khusus sesuai kebutuhan Anda.

Monitoring & Pengumpanan

Sebuah solusi holistik yang menggunakan unit monitoring ditempatkan hampit tidak terlihat atau tidak menarik perhatian diletakan di sekeliling bangunan Anda. Teknisi ahli kami akan memantau aktivitas rayap di tempat-tempat ini secara rutin dan ketika ditemukan adanya aktivitas rayap, umpan rayap akan segera dipasang. Umpan ini mengandung suatu bahan aktif yang menghambat pertumbuhan rayap. Ketika umpan terbagi-bagi dan tersebar, ia akan mengeliminasi anggota koloni secara bertahap sampai koloni tersebut musnah.

Pengendalian Rayap dengan Termitisida cair

Metode pengendalian rayap dengan metode konvensional yang menggunakan termitisida cair sudah membuktikan keampuhannya. Metode ini bisa digunakan untuk mengatasi masalah rayap atau sebagai perlindungan dari serangan rayap.

Kami juga mempunyai pilihan lain untuk pengendalian rayap pra konstruksi yaitu metode Soil Pre Treatmen / SPT, metode ini memberikan garansi dengan periode lebih panjang dan juga keuntungan yang lain.

Lindungi keluarga Anda dari dalam dan luar rumah

Tahukah Anda? Rayap bisa memakan lantai dari dalam keluar, dan tertarik dengan lantai dari kayu sebagai sumber makanannya untuk membangun sebuah koloni di kamar tidur atau tertarik tertarik dengan lantai kayu di ruang tamu dan juga tertarik dengan kondisi lembab dikarenakan adanya kebocoran di lantai dapur. Hal-hal tersebut adalah merupakan tempat yang berpotensi ditemukannya rayap di rumah Anda!

 

Area luar ruangan juga tidak luput dari incaran rayap dikarenakan banyaknya bahan makananan yang menarik bagi mereka seperti dedaunan yang mulai membusuk, kulit pohon atau kompos yang terjaga kelembabannya. Taman dan hiasan yang ada didalamnya bisa juga beresiko terserang rayap seperti pohon, pagar dari kayu yang kontak langsung dengan tanah, bongkah kayu dan struktur balok kayu yang langsung menyentuh tanah.

Treatment umpan didesain untuk membantu menangani resiko serangan rayap dari luar maupun dari dalam rumah. Penempatan umpan dan monitor diletakan secara strategis disekeliling rumah Anda dan dimonitor secara rutin untuk mengetahui aktifitas rayap.

Seperti apakah cara kerja umpan? System pengumpanan terdiri dari longsongan plastic dan potongan kayu, kertas dan karton atau materi lain yang berbahan mengandung selulosa yang disediakan sebagai “monitor” yang diletakan di sekeliling rumah. “Monitor” ini lalu akan diganti sewaktu-waktu jika terdeteksi adanya rayap yang memakan “monitor” tersebut. Sistem monitor untuk permukaan diatas tanah seperti tembok juga secara proaktif akan digunakan untuk mencari lokasi yang tepat dimana terdapat aktivitas rayap.

Mengapa system ini lebih disukai? Treatment umpan bertindak sangat cepat, tidak susah dalam pemasangan; tidak membutuhkan pengeboran, ramah lingkungan dan aman untuk keluarga Anda.

Cari tahu lebih lanjut mengenai system pengendalian rayap yang efektif dan aman. Kunjungi www.rentokil.co.id atau telepon 0800 1 333 777 untuk informasi lebih lanjut.


langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami