Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Pengendalian rayap dengan umpan

Bagaimana cara kerja pengendalian rayap dengan umpan?

Metode pengendalian rayap dengan sistem pengumpanan sudah dirancang sedemikian rupa untuk menjaga property Anda terhadap serangan rayap tanah. Mengadopsi cara mencari, mengendalikan dan menghancurkan koloni rayap, metode ini mengeliminasi koloni rayap dengan menggunakan sistem pengumpanan dan didukung dengan sistem monitoring.

Rentokil Colony Elimination Professional Programme (CEP2)

Dengan program ini, unit monitoring rayap diletakan sekeliling bangunan dan dimonitoring secara rutin untuk melihat aktivitas rayap di properti Anda. Tenaga ahli kami akan mengganti unit monitoring dengan umpan rayap apabila sudah terdeteksi adanya aktivitas rayap

Karena perilaku mencari secara alami mencari,memakan umpan dan membaginya kepada rayap lain dalam koloni. Bahan aktif yang terkandung di dalam umpan akan mempengaruhi rayap dengan cara menghentikan proses ganti kulit, hal yang dibutuhkan rayap untuk tumbuh. Ketika rayap pekerja mati, populasi koloni akan berkurang hingga sampai ke satu titik di mana mereka tidak sanggup bertahan lagi, dan pada akhirnya musnah.

Fitur

  • Prosedur pemasangan umpanrayap dilakukan oleh teknisi berkualitas dan berpengalaman dan memiliki sertifikasi Dinkes Indonesia

  • Pemeriksaan kualitas pelayanan untuk memastikan bahwa solusi umpan rayap telah dilakukan sebagaimana mestinya.

  • Dukungan teknis dari tenaga ahli global dan lokal.

Benefits

  • Tidak-mengganggu - tidak perlu melakukan pengeboran dalam ruangan 
  • Ketenangan pikiran - pemeriksaan rutin dan terus menerus untuk mengetahui adanya tanda-tanda aktivitas rayap 
  • Ramah lingkungan - semua station mengandung umpan yang tidak beracun

Pilihan sistem pengendalian rayap tergantung pada banyak faktor, termasuk spesies rayap, your konstruksi properti Anda dan separah apa masalah rayap yang Anda alami. Tim pengendalian rayap Rentokil akan membantu memutuskan apakah metode umpan rayap ini adalah solusi yang tepat untuk Anda.

Hubungi kami di 0 800 1 333 777 atau secara online hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Rentokil Colony Elimination Professional Programme (CEP2).


Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami