semut-membawa-remah-roti

Semut

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Tanda-tanda Infestasi Semut

Jika Anda pernah melihat beberapa semut merayap di sekitar di lantai, mereka bisa hanya berkeliling saja. Namun, ini mungkin merupakan tanda adanya infestasi semut dengan jumlah yang lebih banyak. Berikut adalah 3 tanda-tanda yang akan memberitahu Anda jika Anda memiliki infestasi semut dalam rumah Anda. Semut biasanya aktif pada saat senja, lakukan perhatian khusus untuk tanda-tanda aktivitas semut selama jam-jam tersebut.

Tanda-tanda Infestasi Semut

  • Semut hidup - Jika Anda melihat semut dalam jumlah besar maka Anda mungkin memiliki masalah. Jika Anda menemukan mereka di dapur atau di daerah di mana Anda menyiapkan makanan, maka Anda harus segera melakukan tindakan

  • Ant pathways - semut berjalan masuk atau keluar dari tempat Anda merupakan tanda lainnya. Beberapa spesies semut akan menaruh pheromone sebagai jejak untuk mencari sumber makanan. Jejak ini akan mengarahkan semut lain dari koloni yang sama ke sumber makanan.

  • Sarang Semut - Sebuah sarang semut dapat terlihat seperti tumpukan kecil tanah atau kotoran. Beberapa spesies semut membuat rumah mereka di dinding atau tempat yang cukup tersembunyi, tempat gelap, atau tempat lainnya yang sulit dijangkau.

Menghadapi Masalah Semut

Teknisi Pest control kami menawarkan metode pengendalian semut yang ditargetkan untuk spesies tertentu. Mereka bisa memecahkan masalah dengan cepat dan, dan tentu saja solusi yang benar-benar aman untuk keluarga dan hewan peliharaan Anda. Hubungi kami sekarang di 0 800 1 333 777 atau hubungi  kami di sini untuk konsultasi gratis.


Informasi Lebih Lanjut dan Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami