Tikus-di-tempat-sampah

Tikus

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Bagaimana Mencegah Tikus

Menemukan tikus di rumah Anda atau tempat usaha Anda dapat membuat Anda stress. Untungnya ada berbagai cara untuk mencegah tikus dan menghindari serangan tikusi. Lindungi rumah Anda dengan menghalangi jalur masuk dan menghilangkan akses mereka menuju makanan dan air benar-benar membuat perbedaan. Tikus memerlukan akses yang mudah dan konsisten menuju sumber air, bahkan nereka hanya minum hanya 15-60 ml per hari. Mereka akan memakan hampir semua yang tersedia, tetapi mereka lebih memilih makan dalam jumlah kecil dari berbagai makanan yang berbeda.

Tips Menyingkirkan Tikus

Pelajarilah tips praktis mengenai cara menyingkirkan masalah tikus.

  • Masukkan makanan pada tempat makanan yang terbuat dari besi atau kaca dengan tertutup rapat 
  • Rapikan dalam rumah dan sekitar taman - untuk mengurangi tempat untuk bersembunyi 
  • Menempatkan kantong sampah di luar ruangan yang berbahan logam dengan penutup yang pas untuk menghentikan tikus memakan isi nya
  • Membersihkan makanan hewan dan burung, dan tempatkan makanan hewan peliharaan wadah yang kuat dan penutup yang pas - sebaiknya di atas permukaan tanah
  • Menjaga kebun bebas dari sampah. Jika Anda memiliki tumpukan kompos, jangan mengandung llimbah makanan organik karena hal ini akan menarik perhatian mereka

Jika Anda telah melihat tanda-tanda tikus, seperti kotoran tikus maka mungkin Anda sudah terlambat.

Hubungi Rentokil pada 0 800 1 333 777 untuk mengatur survei tanda keberadaan tikus.

Lindungi Rumah Anda

Tikus akan mencoba setiap kesempatan yang ada untuk masuk ke dalam rumah demi mencari tempat tinggal dan makanan. Tikus atap adalah pendaki yang baik dan biasanya tinggal di atap, sementara tikus got cenderung menggali dan sangat mahir berenang di selokan dan sistem pembuangan. Kedua spesies akan menggerogoti celah untuk memperbesar celah tersebut agar mereka mudah masuk. Kami memahami kebiasaann dan perilaku dari setiap spesies tikus yang berbeda dan mengetahui metode yang tepat untuk melindungi rumah atau tempat bisnis Anda. Baca lebih lanjut mengenai pencegahan hama..

Apakah Anda membutuhkan Jasa Profesional untuk Mengusir Tikus?

Perangkap umpan tikus Rentokil dipercaya dapat menyingkirkan tikus dan aman untuk digunakan; bahkan untuk lokasi yang dilalui anak-anak atau hewan peliharaan. 

Jasa pengendalian hama kami dapat menyediakan treatment yang paling sesuai untuk mengidentifikasi masalah tikus dalam rumah dan tempat usaha Anda. Jasa pengendalian hama profesional merupakan cara yang dapat diandalkan untuk menjamin solusi jangka panjang untuk mengatasi masalah hama.

Hubungi Rentokil hari ini di 0 800 1 333 777 atau kontak kami untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai keperluan Anda terhadap pengecekan di lokasi dan program pengendalian tikus yang efektif.

Hubungi Kami Hari Ini Untuk Survey Tikus Gratis!

Informasi Lebih Lanjut dan Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami