Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Pertanyaan yang Sering Diajukan mengenai Tikus


  • Bagaimana Anda dapat mengetahui memiliki masalah tikus?

    Terkadang lebih mudah untuk menemukan spot dari tanda-tanda masalah, daripada menemukan hama yang sebenarnya. Kotoran tikus, suara cakar, jejak kaki, bau khas, smear, kerusakan, sarang dan liang. Untuk informasi yang lebih lengkap, kunjungi halaman infestasi tikus.


  • Mengapa ada tikus di rumah Anda?

    Keberadaan Tikus pada properti Anda tidak selalu berarti tempat Anda kotor. Tikus tertarik ke mana saja asal ada makanan, air dan tempat tinggal. Hanya diperlukan lubang kecil untuk tikus masuk kedalamnya.


  • Bagaimana menyingkirkan tikus dari rumah Anda?

    Ada beberapa cara pengendalian tikus yang dapat Anda lakukan, contohnya dengan menggunakan perangkap. Tetapi kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan jasa pest control profesional karena kerusakan akibat tikus dapat berdampak buruk terhadap properti, seperti menyebabkan kebakaran dan berpotensi membawa penyakit


  • Bagaimana menyingkirkan tikus tanpa menggunakan racun atau perangkap?

    Selain perangkap tikus tradisional, terdapat pula unit perangkap dengan umpan, atau rodentisida yang aman digunakan untuk daearah yang dilalui anak-anak dan hewan peliharaan Anda


  • Apa saja tipe pembasmi tikus yang tersedia di pasaran?

    Teknisi kami berkualifikasi, berlisensi dan terlatih dalam menggunakan berbagai rodentisida yang berbeda untuk mengendalikan tikus. Hubungi kami di 0 800 1 333 777 jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut.


  • Mengapa saya perlu membasmi tikus?

    Tikus merupakan binatang yang kotor dan bisa menyebarkan penyakit serta mengunyah apapun termasuk kabel, pipa dan isolasi. Kotoran tikus dapat membahayakan dan mereka meninggalkan urin dimana saja.