banner tentang rentokil

Tips Sederhana Untuk Masalah Hama Anda

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

10 Alasan Mengapa Gangguan Hama Burung Harus Ditangani

  1. Hama burung dan kotorannya dapat membawa penyakit yang bisa menyebarkan infeksi berbahaya ke tubuh manusia. Penyakit seperti E. Coli, Salmonella, Histoplasmosis dan Cryptococcosis meruapakan penyakit yang yang disebabkan oleh hama burung yang dapat menimbulkan gejala-gejala seperti demam, kelelahan dan ruam-ruam pada kulit. Selain burung gagak, ketahuilah jenis umum hama burung lain yang ada di Indonesia.
  2. Kotoran burung bisa menyebabkan permukaan menjadi licin dan kotor.
  3. Kerusakan fasilitas dan properti akibat erosi asam dari kotoran burung.
  4. Bau tidak sedap yang ditimbulkan dari kotoran burung dapat menyebabkan lingkungan menjadi tidak nyaman dan sehat.
  5. Brand Image dan reputasi bisnis dapat terganggu karena potensi risiko kecelakaan yang ditimbulkan, implikasi kesehatan dari pembusukan infrastruktur mengakibatkan implikasi kesehatan dan keselamatan kerja.
  6. Dapat menyebabkan rasa takut, panik dan ketidaknyamanan ketika bepergian ke beberapa tempat umum.
  7. Kebiasaan burung dalam membuat sarang yang cenderung merusak dinding dan struktur bangunan akan sangat mengganggu. Cari tahu cara mencegah hama burung yang bisa Anda adopsi. Namun, jika populasi dan gangguan hama burung tidak dapat dikendalikan sama sekali oleh Anda, ada baiknya mencari bantuan lewat jasa pengendalian hama profesional untuk mengendalikan hama burung disekitar Anda.
  8. Untuk beberapa jenis burung seperti gagak, mereka dapat menimbulkan gangguan kepada publik dengan suara keras mereka.
  9. Terutama selama periode burung berkembang biak, beberapa jenis burung dapat berubah menjadi agresif dan menyerang masyarakat sekitar.
  10. Burung mencari makanan seperti biji-bijian, air dan sumber makanan lain yang tersedia untuk bertahan hidup. Hindari memberi makan atau menyebarkan sumber makanan yang tidak diinginkan, sebagai salah satu cara menekan jumlah populasi burung yang ada didalam satu lokasi.

Jika Anda mendapati bahwa infestasi burung disekitar Anda tidak dapat terkendali dan menyebabkan kerugian atau gangguan pada keluarga atau karyawan Anda, hubungi pengendali burung profesional untuk mengelola dan mengendalikan populasi burung yang mengganggu Anda di 0 8001 333 777 atau kirim email ke ihs-custcare-id@rentokil-initial.com

Hubungi Kami ke 0 8001 333 777 untuk Survey Gratis

Rekomendasi untuk Anda