banner tentang rentokil

Tips Sederhana Untuk Masalah Hama Anda

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Dapatkah Anda Membasmi Kutu Busuk Sepenuhnya?

Bagi setiap pemilik rumah, memiliki masalah kutu busuk di rumah akan menjadi sebuah masalah yang sangat menjengkelkan dan tantangan tersendiri karena tidak mudah untuk membasmi hewan pengisap darah ini. Banyak juga pemilik rumah yang bertanya-tanya: dapatkah Anda membasmi kutu busuk sepenuhnya?

Sebagai permulaan, karena ukuran kutu busuk yang sangat datar dan kecil, sangat mungkin untuk melewatkan tempat persembunyian kutu busuk ketika sedang melakukan pembersihan rutin di rumah Anda. Terutama di daerah yang sulit dijangkau seperti di sepanjang tepi kasur tempat tidur, di bawah bulu karpet, di belakang kepala ranjang, sudut atau tepi sofa dan di antara lapisan kursi, serangga pengisap darah ini dapat dengan mudah bersembunyi dan berkembang biak di tempat-tempat ini.

Kita cenderung mengabaikan tanda-tanda awal keberadaan kutu busuk, sampai masalah menjadi serius dan tampak jelas. Sebagai contoh, kita mungkin mengabaikan satu titik noda darah yang ditinggalkan oleh serangga atau hanya menemukan serangga yang terlihat, dengan persepsi bahwa penghilangan hama secara fisik dapat menyelesaikan segalanya. Padahal, kulit kutu busuk bisa dengan mudah Anda abaikan mengingat penampilannya yang ringan dan terlihat sama sekali tidak berbahaya.

Begitu mengetahui bahwa rumah tetangga Anda telah dipenuhi oleh kutu busuk, reaksi awal Anda adalah menanyakan apakah rumah Anda akan terpengaruh, mengingat kutu busuk memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan dan sangat mudah untuk terangkut atau dipindahkan. Perlu Anda ketahui, tanpa tindakan pengendalian di tempat serangga ini dapat menyebar ke lokasi terdekat dengan cepat.

Seperti yang kita ketahui, kutu busuk disebabkan oleh penyeberangan silang, yang berarti orang-orang yang bepergian memiliki risiko lebih tinggi untuk membawa serangga ini. Sementara masalah kutu busuk yang ada telah terpecahkan, kecenderungan masalah kutu busuk kembali berulang juga cukup tinggi. Ini disebabkan oleh frekuensi bepergian yang semakin meningkat. Dapatkan daftar checklist yang perlu Anda kerjakan dan hindari ketika bepergian disini.

Bagi sebagian besar pemilik rumah, mimpi buruk dan ketakutan terbesar mereka akan semakin bertambah ketika menghadapi masalah kutu busuk yang kembali berulang dan bahkan setelah mereka berinvestasi besar dalam perawatan profesional khusus dalam membasmi kutu busuk. Ada banyak kemungkinan atas ketidakefektifan perawatan yang Anda miliki disamping diperlukannya kebiasaan rumah tangga yang bersih dan pemantauan yang rutin. Misalnya apakah perawatan yang anda dapatkan dirancang secara memadai untuk menutupi siklus hidup kutu busuk (baik telur dan kutu busuk dewasa)? Bagaimana jumlah frekuensi perawatan yang Anda dapatkan? Solusi kimia apa yang jasa pengendalian hama tawarkan kepada Anda? Atau solusi terpadu seperti apa yang digunakan untuk menjangkau ruang yang sulit dan area yang sensitif di tempat Anda?

Karena kutu busuk aktif di malam hari dan biasanya menggigit di saat kita tertidur, serangga pengisap darah ini dapat dengan bebas menggigit Anda karena gigitannya tidak menimbulkan rasa sakit. Kita tidak akan tersadar sampai kita menemukan bentol merah yang kecil dan membuat gatal yang biasa ditemukan di bagian atas tubuh kita, seperti leher, lengan dan bahu. Cari tahu apakah bentol di tubuh Anda disebabkan oleh kutu busuk atau disebabkan oleh hama lainnya yang menggigit seperti kutu, pinjal atau nyamuk.

Serahkan masalah kutu busuk Anda kepada jasa pengendali hama profesional untuk mengatasi frustrasi dan ketakutan Anda dalam membasmi kutu busuk di tempat Anda, serta memberikan rekomendasi dan solusi yang lebih baik dengan pemantauan dan inspeksi menyeluruh untuk memastikan perlindungan yang memadai dalam mengatasi masalah kutu busuk Anda.

Hubungi Kami ke 0 8001 333 777 untuk Survey Gratis

Rekomendasi untuk Anda