banner tentang rentokil

Tips Sederhana Untuk Masalah Hama Anda

Hubungi kami untuk survey hama gratis di 0 8001 333 777  atau isi form online

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Hama Siang Hari: Siapa Sajakah Mereka?

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda selalu menghadapi masalah hama yang sama di rumah ketika Anda baru bangun di pagi hari atau melakukan aktivitas pribadi di siang hari?

Cari tahu 3 jenis hama yang paling sering mengganggu aktivitas Anda di siang hari!

Nyamuk

Apakah Anda sadar bahwa Anda selalu digigit nyamuk pada siang hari – terutama di pagi hari? Ya, jenis nyamuk Aedes (yang menyebabkan demam berdarah) paling aktif pada pagi dan siang hari. Karena sinar matahari yang lebih hangat, kita cenderung lebih banyak berkeringat dan mengeluarkan lebih banyak karbon dioksida serta asam laktat yang membuat jenis nyamuk satu ini tertarik menggigit kita.

Melindungi diri dari gigitan nyamuk ketika sedang dalam aktivitas outdoor memang penting, namun apakah tubuh Anda aman dari gigitan nyamuk di malam hari? Jawabannya tidak! Jenis nyamuk Culex adalah spesies nyamuk lainnya yang akan menggigit Anda pada sore hingga malam hari. Karena jenis nyamuk ini dapat terbang dan masuk kedalam rumah Anda melalui jendela yang terbuka dan balkon. Penting untuk Anda melindungi diri sendiri dan keluarga dari risiko gigitan nyamuk malaria dengan memasang perangkap nyamuk di dalam rumah.

Cari tahu 3 jenis nyamuk yang paling sering ditemukan di Indonesia di sini

Lalat

Jenis-jenis lalat meliputi lalat rumah dan lalat buah tertarik pada cahaya terang yang berfungsi sebagai alat navigasi mereka yang menjadi penyebab mereka selalu hadir dan aktif pada siang hari di tempat-tempat terang seperti rumah dan ruang makan.

Alasan lain mengapa kita cenderung menemukan banyak lalat yang berterbangan di restoran adalah barang-barang yang telah membusuk seperti buah atau sayuran yang menjadi sumber makanan bagi lalat. Selain itu, timbunan sampah dan area pembuangan sampah yang tidak terjaga kebersihannya juga menjadi alasan mengapa lalat suka datang ke restoran Anda.

Cari tahu bagaimana teknologi LED yang hemat energi digunakan untuk mengendalikan hama lalat di tempat Anda di sini

Semut

Siapa yang tidak terganggu oleh keberadaan semut? Makanan manis seperti kue, permen dan makanan berminyak seperti gorengan dan kudapan adalah makanan favorit semut gula. Semut biasanya aktif di siang hari, meskipun tidak menutup kemungkinan bahwa mereka juga muncul di malam hari. Tentu bukan hal yang menyenangkan menemukan koloni semut dan pasukannya yang menyerang ruang tamu atau dapur Anda dan satu baris semut yang berjalan beriringan di dinding, meja atau tembok rumah Anda.

Semut meninggalkan sebuah aroma atau disebut sebagai feromon di belakang tubuh mereka saat berjalan. Itulah sebabnya Anda selalu menemukan semut berjalan dalam satu baris. Selalu jaga kebersihan tempat Anda dengan mengepel lantai dan lap ujung meja Anda untuk menghilangkan sisa-sisa makanan dan tumpahan minuman untuk menghindari semut berbaris datang ke tempat Anda.

Cari tahu cara membasmi semut di rumah dengan bahan alami yang paling sering orang Indonesia gunakan di sini

Tidak yakin solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah hama yang selalu muncul di siang hari? Hubungi kami hari ini untuk mengurus kebutuhan hama Anda.

Dapatkan SURVEY GRATIS di tempat Anda hari ini!