banner tentang rentokil

Tips Sederhana Untuk Masalah Hama Anda

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Perlukah Saya Bantuan Jasa Pengendalian Hama Saat Rumah Sudah Bersih

Rumah yang bersih tidak menjamin bahwa rumah Anda terbebas dari hama! Kebanyakan orang merasa rumah yang bersih berarti terbebas dari hama. Namun yang paling tidak dapat dipercaya, setiap rumah setidaknya memiliki lebih dari satu jenis hama yang mengganggu keluarga di rumah seperti keberadaan kecoa dan semut. Sesungguhnya ada beberapa hama tersembunyi, yang kebanyakan pemilik rumah tidak dapat langsung deteksi dan lihat hingga keberadaan mereka mulai meresahkan kesehatan keluarga Anda dan membahayakan struktur bangunan rumah Anda.

Kutu busuk berukuran terlalu kecil untuk dapat dilihat, hingga keberadaan kutu busuk dan dampak yang ditimbulkannya nyata terlihat oleh Anda. Sebagian besar orang akan berpikir dengan menjaga rumah tetap bersih akan dapat menghilangkan bahaya kutu busuk sepenuhnya. Kutu busuk dapat melakukan perjalanan dari satu lokasi ke lokasi atau orang ke orang lain, terlepas dari seberapa bersih rumah Anda, karena reproduksi dan infestasi kutu busuk akan terus berlangsung. Jika ada anggota keluarga Anda yang sering bepergian untuk pekerjaan atau liburan, cari tahu cara mencegah kutu busuk dan seperti apakah tanda-tanda dari kutu busuk yang harus Anda ketahui!

Rayap bersembunyi di dalam struktur dan di bawah tanah bangunan rumah Anda, hal inilah yang membuat hampir tidak mungkin untuk mendeteksi dan mengatasi rayap di rumah secara langsung. Serangan rayap mulai nampak terlihat jelas ketika Anda dapat menemukan tabung lumpur di sepanjang dinding atau kusen jendela, yang dimana kemungkinan besar dampak kerusakan dari serangan rayap akan sangat merugikan struktur bangunan rumah Anda. Cari tahu bagaimana dampak dari serangan rayap dapat berakibat buruk bagi rumah Anda jika tidak adanya pengendalian hama rayap yang tepat untuk melindungi struktur rumah Anda.

While good housekeeping promotes a better control to pest invite, especially from the household pests whom are fond of food source such as food crumbs, fruits, vegetables, or sugary stuffs, water is also another favorite food source among pests such as ants and cockroaches. Remember to wipe any spills, prevent water leaks, contain water appropriately or drain off any excess. However, blind spots might hinder our ability to detect any root source such as cockroach nymphs or habourage spots. For instance, behind cupboards or underneath electrical appliances, seeking professional detection and inspection can do the trick by reducing your worries and risks.

Walaupun kebiasaan rumah tangga yang bersih dapat membantu Anda mendorong pengendalian hama yang lebih baik, terutama dari hama rumah tangga yang menyukai sumber makanan seperti remah-remah, buah-buahan, sayuran, bahan baku makanan yang manis dan mengandung gula hingga air yang juga merupakan sumber makanan kesukaan hama seperti kecoa dan semut. Oleh karena itu penting bagi Anda untuk selalu membersihkan tumpahan makanan apa pun di sekitar area rumah dan mencegah kebocoran air yang ada sehingga hama-hama tersebut lebih senang datang ke rumah Anda. Selain itu ada beberapa titik-titik di rumah Anda yang sulit untuk dijangkau, yang dimana titik-titik tersebut menjadi sarang kecoa. Misalnya, di balik lemari kabinet dapur atau di balik kulkas dan kompor; dengan bantuan jasa pengendalian hama profesional Anda akan dapat membasmi kecoa secara menyeluruh dan mengurangi kekhawatiran dan risiko yang disebabkan oleh hama kecoa yang ada.

Pernahkah Anda berpikir bagaimana Anda tetap menemukan masalah hama yang sama dan berulang kali sekalipun Anda telah menjaga kebersihan rumah Anda dengan standar yang tinggi, secara rutin dan rajin merawat kebersihan rumah, namun masalah dari bahaya kutu busuk dan rayap tetap muncul? Lubang kecil yang menjadi akses masuk meliputi jendela atau pintu geser yang terbuka, pintu masuk, kerusakan infrastruktur yang mengakibatkan retakan atau lubang dan ventilator menjadi peluang masuk untuk serangga merangkak dan terbang, seperti kadal, kecoa, semut, nyamuk, lebah, lebah dan tawon.

Baca juga: 9 Langkah Penting Saat Menghadapi Sengatan Lebah

Berikan rumah dan keluarga Anda perlindungan terhadap gangguan hama rumah tangga dengan bantuan Rentokil Pest Control. Hubungi kami di layanan bebas pulsa di 0 8001 333 777 atau e-mail kami di ihs-custcare-id@rentokil-initial.com.

Hubungi Kami ke 0 8001 333 777 untuk Survey Gratis

Rekomendasi untuk Anda