banner tentang rentokil

Tips Sederhana Untuk Masalah Hama Anda

Telepon kami untuk penawaran gratis di 0800 1 333 777  atau Hubungi kami

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membasmi Kutu Busuk Sendiri di Rumah

Bagi pemilik rumah, serangan kutu busuk di rumah akan memberikan pengalaman yang sangat menyebalkan seperti rasa frustrasi, ketakutan dan juga kerepotan dalam menangani masalah hama kutu busuk yang sangat mengganggu ini.

Bagi para pemula, sangat memungkinkan untuk dapat kesulitan mengidentifikasi ukuran kutu busuk yang tergolong kecil hingga menemukan tempat persembunyian mereka di setiap ruangan di rumah Anda. Ada banyak area yang sulit dijangkau di sekitar rumah Anda dan perlu Anda waspadai karena berpotensi menjadi sarang kutu busuk, seperti di tepi rangka kasur, di belakang kepala ranjang (head board), di bawah dan antara bulu karpet, sudut atau tepi sofa dan di antara lapisan kursi. Cari tahu bagaimana cara mengidentifikasi tanda awal keberadaan kutu busuk, terutama untuk memahami cara yang tepat dalam menghindari gigitan kutu busuk.

Kita cenderung sering mengabaikan tanda-tanda dari kutu busuk sejak awal hingga masalah dari keberadaan kutu busuk menjadi lebih serius dan tampak jelas. Sebagai contoh, kita mungkin mengabaikan satu titik noda darah yang ditinggalkan oleh kutu busuk atau menghilangkan kutu busuk yang terlihat secara fisik dan dengan mudah berpikir bahwa Anda telah menyelesaikan masalah kutu busuk yang ada. Pelajari lebih lanjut bagaimana cara mengidentifikasi tanda-tanda dari kutu busuk sejak awal agar Anda dapat menentukan pengendalian terhadap kutu busuk yang tepat.

Tidak banyak dari Anda mengetahui bahwa penyebaran kutu busuk dimulai dari penyebaran silang atau crosss-infection. Oleh karena itu orang-orang yang sering bepergian untuk liburan atau perjalanan bisnis secara reguler, memiliki risiko lebih tinggi untuk membawa serangga ini ke tempat dimana Anda tinggal. Hal ini dikarenakan kutu busuk dapat dengan mudah berpindah dan terbawa dari satu tempat ke tempat yang lain atau dari satu orang ke orang yang lain tanpa pernah Anda sadari. Pernahkah secara tidak sengaja Anda membawa kutu busuk dari tempat lain?

Cari tahu juga apakah mitos lokal seperti membasmi kutu busuk dengan menggunakan baking soda, betul-betul berfungsi dalam menghilangkan kutu busuk yang ada di rumah Anda disini. Pelajari cara yang paling tepat dalam membasmi kutu busuk di rumah Anda dan tingkatkan perlindungan secara menyeluruh bagi kesehatan anggota keluarga Anda.

Bagi sebagian besar pemilik rumah, mimpi buruk dan ketakutan terbesar yang sering dihadapi adalah masalah kutu busuk yang terus berulang sekalipun treatment dalam menghilangkan kutu busuk telah dikerjakan. Perlu Anda ketahui, ada banyak faktor yang dapat menyebabkan treatment terhadap hama kutu busuk tidak berjalan dengan efektif, misalnya treatment yang Anda dapatkan tidak dapat menjangkau dan menghilangkan kutu busuk yang ada (baik telur kutu busuk maupun kutu busuk dewasa), penggunaan bahan kimia yang tidak tepat, dan ketidakmampuan dalam menjangkau tempat-tempat atau ruangan yang sebetulnya menjadi area yang sensitif terhadap perkembangbiakan kutu busuk di rumah Anda.

Karena kutu busuk merupakan serangga yang aktif dan menggigit di malam, serta gigitannya tidak terasa menyakitkan dan tidak langsung terasa oleh Anda, seperti apakah tanda-tanda gigitan kutu busuk sebetulnya? Gigitan kutu busuk umumnya akan meninggalkan bentol merah, rasa gatal yang merata yang biasa ditemukan di tubuh bagian atas, seperti leher, lengan dan bahu. Anda perlu lebih kritis dalam menganalisis bentol merah pada kulit Anda, apakah ini berasal dari kutu busuk? Atau ini berasal dari hama pengisap darah lainnya seperti kutu atau nyamuk. 

Menghilangkan kutu busuk bukanlah perkara yang mudah. Jangan ambil risiko dan membuang waktu Anda dalam membasmi kutu busuk sendiri di rumah! Dapatkan bantuan profesional dalam mengendalikan masalah dan bahaya kutu busuk yang Anda temukan di rumah. Hubungi Rentokil Pest Control di 0 8001 333 777 atau e-mail di ihs-custcare-id@rentokil-initial.com untuk dapat langsung berbicara dengan salah satu ahli kami hari ini juga.

Hubungi Kami ke 0 8001 333 777 untuk Survey Gratis

Rekomendasi untuk Anda