banner-jaring-laba-laba

Laba-laba

Hubungi kami untuk survey hama gratis di 0 8001 333 777  atau isi form online

Tanda-tanda Serangan Laba-laba

Apa yang harus dicari

Umumnya, laba-laba dapat ditemukan di area tersembunyii dan gelap, baik di dalam properti maupun kebun milik Anda. Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang dapat Anda jumpai untuk mengetahui apakah tempat Anda dihuni laba-laba:

  • Cari keberadaan jaring laba-laba - ukuran dan bentuk jaring laba-laba biasanya bervariasi tergantung dari spesies yang ada. Ada beberapa jenis jaring laba-laba yang berbentuk bulat dan ada pula yang berbentuk corong.

  • Beberapa spesies laba-laba memilih hidup di dalam liang ketimbang di jaring, sementara spesies yang lain hidup bebas dan memilih berlindung di antara celah-celah.

  • Beberapa spesies laba-laba juga tertarik dengan lingkungan yang lembab. Periksa ruang bawah tanah Anda, dinding, gudang dan tempat-tempat basah lainnya.

  • Spesies lainnya dapat ditemukan di tempat-tempat tertentu seperti loteng, sudut langit-langit dan dinding, lemari dan tempat penyimpanan.

  • Laba-laba memangsa semut dan serangga seperti lalat, kutu kayu dan laba-laba lainnya, sehingga di mana ada kawanan serangga lainnya, laba-laba akan menunggu untuk mendapatkan makanan mereka berikutnya.

  • Telur laba-laba diletakkan di dalam kantung, rata-rata sekitar 100 telur dalam setiap kantung, di mana telur-telur ini dapat menempel di area terbuka, tersembunyi di dalam jaring atau dibawa oleh laba-laba betina. Ketika Anda menemukan kantung telur laba-laba yang terletak di dalam ruangan, hal ini berarti bahwa akan ada lebih banyak laba-laba muncul


Informasi Lebih Lanjut dan Langkah Berikutnya

Temukan Cabang Terdekat Kami