myRentokil

Call us for a free quote on 0 8001 333 777  atau contact us online

Lebih dari 45 tahun melindungi properti di seluruh Indonesia dari serangan hama

Seluruh teknisi kami telah terlatih dan berlisensi dalam menangani masalah hama

Menerapkan penanganan yang inovatif dan berbeda dalam menyelesaikan masalah hama secara efektif

myRentokil FAQ

Temukan jawaban atas pertanyaan yang sering ditanyakan untuk sistem pelaporan online myRentokil dibawah ini. Anda juga dapat mengunduh panduan singkat myRentokil disini.


  • Apa itu myRentokil?

    myRentokil adalah sistem pelaporan pengendalian hama online yang unik, dirancang dan dibangun oleh Rentokil. Mudah digunakan dan memberikan informasi secara real time, memfasilitasi pendekatan proaktif terhadap pencegahan dan pengendalian hama bagi pengguna. Akses myRentokil tersedia selama 24/7 dimanapun dan kapanpun Anda berada, memberi Anda ketenangan pikiran bahwa setiap masalah hama Anda dapat di monitor dengan beberapa sentuhan.


  • Siapa yang berhak menggunakan myRentokil?

    Sebagai pelanggan kami yang terhormat, semua pemilik akun atau pemilik kontrak akan secara otomatis terdaftar untuk akun myRentokil. Anda akan menerima email login dan aktivasi akun pribadi secara rahasia dan terpisah.


  • Apakah fitur utama dari myRentokil?

    Riwayat kunjungan: Dasbor menampilkan daftar kunjungan yang telah dilakukan di premis Anda, termasuk detail singkat sekilas atau catatan lengkap yang dibuat oleh teknisi.

    Rekomendasi dan status: Rekomendasi dan status diberi kode warna untuk menunjukkan kemajuan dari status servis yang diberikan. Merah mengindikasikan tidak ada tindakan yang diambil untuk mengatasi rekomendasi tersebut, Orange mewakili tindakan yang tertunda dan Hijau mengindikasikan tindakan telah dilakukan dan statusnya telah selesai.

    Penilaian risiko dan lembar data keselamatan: Dokumen bermanfaat tersedia untuk pengambilan dan rujukan Anda yang tersimpan dalam folder yang mudah untuk Anda kelola.

    Pengguna dengan akses ke myRentokil HD, informasi dasbor dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan multi-area dan single-area yang dapat digunakan untuk keperluan audit, termasuk:

    Pelanggan multi-area: Anda dapat mengkases daftar area di dasbor Anda. Jika Anda memerlukan tingkat detail tambahan, Anda dapat mengakses setiap area untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

    Pelanggan single-area: Anda dapat melihat informasi kunjungan area dengan mengklik tab Riwayat Layanan. Anda harus memilih tanggal yang relevan dan jenis kunjungan di bawah Kunjungan Situs. Anda juga dapat melihat rincian tindakan yang diambil oleh Rentokil selama kunjungan terakhir dan persiapan yang digunakan untuk tindakan tersebut.

    Kepatuhan terhadap audit: Melihat dan menganalisis aktivitas hama, rincian rekomendasi dan kunjungan yang dilakukan oleh Rentokil dalam periode 12 bulan kebelakang. Anda dapat melihat rencana dan dokumen setiap area dengan durasi yang sama dengan mengklik tab Useful Documents. Anda juga dapat menunjukkan perbaikan pengendalian hama dengan menggunakan fitur analisis komparatif yang tersedia saat mengklik tab Charts di bawah Reporting. Pengguna juga dapat menyesuaikan periode pilihan, misalnya data yang dibutuhkan untuk 3 tahun yang lalu.

    Tugas dan saran pelacak: Kegiatan yang wajib dilakukan oleh Rentokil dalam jangka waktu tertentu untuk setiap kejadian yang dilaporkan akan dicatat dan dipantau. Rekomendasi yang dibuat oleh Rentokil untuk membantu pencegahan hama di area premis Anda. Misalnya, Anda mungkin diminta menutup celah di bawah pintu untuk mencegah masuknya hama. Anda dapat melihat dan mengelola rekomendasi Anda dengan mengeklik tab Kelola Rekomendasi di bawah laman Dasbor.

    Riwayat dan persiapan layanan: Anda dapat melihat persiapan yang digunakan oleh Rentokil untuk tindakan yang dilakukan pada serangan hama yang dilaporkan oleh Anda dengan mengklik tab Riwayat Layanan. Di bawah tab Persiapan yang Digunakan, Anda harus memilih tanggal dan jenis kunjungan untuk melihat lokasi dan pestisida spesifik yang digunakan selama kunjungan.


  • Informasi apa saja yang dapat kita lihat & akses?

    - Akses keseluruh informasi selama 24/7 pada berbagai perangkat termasuk desktop dan mobile

    - Pencegahan dan rekomendasi dengan notifiaski melalui status update, follow up notes dan fokus area utama

    - Kemampuan multi-area dengan rencana lokasi untuk pemantauan hama lebih terperinci (khusus bagi akun myRentokil HD)

     - Desain user interface yang intuitif

     - Analisis tren aktivitas hama (untuk myRentokil HD) dengan laporan pendukung untuk kepatuhan audit

     - Pelaporan khusus

     - Penjadwalan laporan tersedia untuk kenyamanan Anda - Fasilitas pengunduhan dokumen


  • Bagaimana cara memulai penggunaan myRentokil?

    Anda akan diberi stiker QR atau label untuk teknisi kami untuk memindai kode setelah selesai servis pada premis Anda. Data diambil dan disinkronkan dengan sistem informasi kami, dan diunggah di portal myRentokil. Email aktivasi akun akan dikirimkan kepada Anda untuk login awal, di mana Anda akan diminta untuk memperbarui ID dan memasukan kata sandi baru untuk tujuan keamanan. Untuk akses ke myRentokil, Anda dapat mengunjungi https://myaccount-asia.rentokil-initial.com/Iaas/kdw dan memasukkan ID login dan kata sandi Anda. Sebagai alternatif, Anda bisa mendownload aplikasi myRentokil dengan cara berikut ini:

    - Pengguna Andriod: Buka Google Play, cari myRentokil dan install aplikasi

    - Pengguna iOS: Buka Apple store, cari myRentokil dan install aplikasi


  • Apa persyaratan sistem dan kompatibilitas?

    myRentokil adalah aplikasi online yang tidak memerlukan software apapun untuk menjalankannya. Anda hanya memerlukan koneksi internet dan web browser yang didukung. Browser web yang didukung mencakup: Google Chrome™, Internet Explorer ®8 ke atas dan Safari®. Firefox® tidak didukung.


  • Bagaimana saya mengetahui bahwa data saya aman ter

    myRentokil telah dirancang sebagai situs yang aman, dijamin oleh:

    - Kata sandi atau password yang terlindungi oleh sistem

    - Komunikasi terenkripsi

    - Data dikelola di pusat data yang aman dengan rencana pemulihan data

    - Rincian yang berkaitan dengan Kebijakan Privasi juga tersedia pada halaman login


  • Apa kebijakan password untuk myRentokil?

    "1 huruf - harus berisi minimal 1 nomor dan setidaknya 1 karakter spesial seperti !@#$%^&*(_ Harap diperhatikan! Utuk memastikan keamanan Anda, kata sandi atau password akun myRentokil Anda akan habis setiap 90 hari."


  • Apakah ada biaya tambahan untuk akun myRentokil?

    Untuk pengguna myRentokil Lite, tidak ada biaya tambahan untuk pembuatan akun Anda. Untuk pengguna myRentokil HD, terdapat 1 kali waktu pemasangan biaya admin.


Informasi Lebih Lanjut dan Langkah Berikutnya